Kantor BPBD Serdang Bedagai Dirusak Tenaga Honorer

Kantor BPBD Serdang Bedagai dirusak tenaga honorer. Kantor BPBD Serdang Bedagai dirusak tenaga honorer.

Detakbanten.com I SERDANG BEDAGAI – Seorang tenaga honorer berinisial RPN (36) nyaris adu jotos dengan petugas Satpol PP usai melakukan perusakan kaca jendela Kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Serdang Bedagai.

Sekretaris BPBD Serdang Bedagai, Sukma Permana membenarkan terjadi perusakan kaca jendela kantor yang dilakukan seorang tenaga honorer berinisial RPN.

“Dipecahkannya sejumlah kaca, Kalak sudah buat laporan ke polisi atas kejadian itu,” katanya, Rabu (28/2/2024).

Kabid Pelayanan, Penataan Sistem Dasar penanggulangan Bencana, BPBD Serdang Bedagai, Eko Sujarwadi mengatakan, untuk sementara pegawai diliburkan pasca perusakan kantor yang dilakukan tenaga honorer.

“Untuk sementara kami diminta tidak masuk kantor, karena banyak pegawai dan honorer yang trauma atas kejadian itu,” ucapnya.

Menurutnya, pelaku sudah beberapa kali ke kantor diduga membawa benda seperti parang, yang terakhir merusak sejumlah kaca jendela kantor dan membuat keonaran.

Bukan sekali itu saja, ada beberapa kali dia datang diduga bawa parang ke kantor,” ungkap Eko sambil menunjukkan video pelaku terlihat membawa parang.(ap).

 

 

Go to top