Kepala DBMTR Banten Mengaku Tidak Mengetahui Adanya Penggeledahan KPK

Kepala DBMTR Banten Mengaku Tidak Mengetahui Adanya Penggeledahan KPK

detakserang.com- Serang, Kepala Dinas Bina Marga dan Tata Ruang (DBMTR) mengaku tidak mengetahui Isu adanya penggeledahan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di kantor DBMTR Provinsi Banten.

M. Husni Kepala dinas DBMTR saat ditanyakan mengatakan, dirinya belum mengetahui isu adanya penggeledahan yang di lakukan oleh KPK.

"Mohon maaf pak saya belum tahu mengenai isu penggeledahan kpk disini, tapi kalau pun memang benar kita siap bantu" katanya, Kamis (4/9)

Lebih lanjut M. Husni menjelaskan Mengenai sulitnya konfirmasi terhadap pejabat sebelumnya, Husni mengatakan bahwa sesungguhnya hal tersebut tergantung daripada pribadi masing-masing.

"Bagi saya informasi itu penting, namun jika memang ada pejabat yang sulit dihubungi, bahkan terkesan ditutup-tutupi itu pasti ada yang salah"

untuk di ketahui, M. Husni menjabat sebagai kepala dinas Dinas Bina Marga dan Tata Ruang (DBMTR) menggantikan Sutadi yang kini menjabat sebagai Kepala Badan Lingkungan Hidup Daerah (BLHD) Banten.

Pada saat kepemimpinan Sutadi, DBMTR tersandung beberapa kasus korupsi. Bahkan Sutadi pun sempat dipanggil oleh KPK dan Polda Banten.

 

 

Go to top