Kompak Camat dan Sekcam Sukamulya Hadiri Muscam DPK KNPI

Kompak Camat dan Sekcam Sukamulya Hadiri Muscam DPK KNPI

detakbanten.com BALARAJA -- Camat Sukamulya Yati Nurulhayati dan Sekcam Budi Muhdini kompak hadir keduanya diacara musyawarah Kecamatan DPK KNPI Kecamatan Sukamulya di rumah makan Cimanceuri Balaraja , Minggu 31/01/2021.

Pantauan dilapangan, acara yang dihadiri oleh pengurus DPK KNPI Kecamatan dan dihadiri Pengurus DPD KNPI Kabupaten Tangerang Hari Solehat, Ketua Karamg Taruna Kecamatan Sukamulya H Retno Juarno, berjalan lancar, Meskipun dihari libur, kedua pejabat Kecamatan tersebut menyempatkan waktunya untuk menghadiri Muscam DPK KNPI Kecamatan Sukamulya.

Dalam Sambutannya, Camat Sukamulya Yati Nurulhayati mengapresiasi kegiatan acara Muscam DPK KNPI, menurutnya pemuda merupakan harapan bangsa, dibawah pemudalah harapan dan kemajuan bangsa.

" Semoga acara ini berjalan lancar, dan kami mengucapkan terima kasih kepada ketua DPK KNPI yang lama yang sudah memimpin KNPI Kecamatan Sukamulya, dan semoga pimpinan kedepan lebih amanah lagi"terang Yati.

Sementara Sekcam Sukamulya Budi Muhdini mengatakan, bahwa sudah saatnya anak muda di Sukamulya meningkatkan kreatifitas melalui wadah KNPI.

" Semoga Kecamatan Sukamulya menjadi Kecamatan yang maju dan membanggakan"terang Budi Muhdini.

Sementara ketua DPK KNPI Kecamatan Sukamulya Demisioner Muhamad Kholid meminta maaf kepada seluruh anggota dan pengurus DPK KNPI Kecamatan Sukamulya yang sudah membangun organisasi KNPI.

" Semoga acara Muscam DPK KNPI berjalan lancar"terangnya.

Go to top