Lakukan Evaluasi PPKM Darurat, Pemkot Tangsel Malah Padamkan PJU

Lakukan Evaluasi PPKM Darurat, Pemkot Tangsel Malah Padamkan PJU

detakbanten.com, TANGSEL - Walikota Tangerang Selatan dengan beberapa jajaran Organisasi Perangkat Daerahnya (OPD) melakukan rapat evaluasi penerapan PPKM darurat di Tangsel yang bertempat di Rumah Dinas Walikota Tangsel.

Hadir pada kegiatan tersebut seperti Sekretaris Daerah, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Sosial dan Plt Kepala Dinas Pariwisata Tangsel serta jajaran lainnya.

"Jadi evaluasi kita bersama Sekda, Satgas Covid dan Tim anggaran penanganan Covid adalah kita evaluasi di penanganan Covid di Tangerang Selatan," kata Walikota Tangsel, Benyamin Davnie saat ditemui di lokasi oleh detakbanten.com, Jumat (16/7/2021).

"Hasilnya adalah di hulu dan di hilir kita lakukan secara serentak. Dihulu operasi-operasi penegakan yustisi itu akan terus dilakukan," tambahnya.

Salah satu hasil dari evaluasi tersebut ialah akan adanya pemadaman penerangan jalur umum (PJU) di ruas jalan Tangsel tertentu.

"Termasuk pemadaman lampu di titik-titik ruas tertentu dari jam delapam sampai jam 20 hingga jam 22, tidak menutup kemungkinan hingga pukul 24 nantinya," ungkapnya.

Namun, dirinya tidak menyebutkan ruas jalan mana saja yang akan dilakukan pemadaman. (Raf)

 

 

Go to top