Lakukan Pengamanan Malam Takbir, Pol PP Tangsel : Kita Ultimatum Tidak Melanggar Aturan Kembali

Lakukan Pengamanan Malam Takbir, Pol PP Tangsel : Kita Ultimatum Tidak Melanggar Aturan Kembali

detakbanten.com, TANGSEL - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang Selatan malam tadi melakukan pengamanan dalam rangka malam takbiran Idul Adha.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Walikota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie dan didampingi pihak Polres Tangsel serta Kodim 05/06.

"Malam ini, Satpol PP Kota Tangerang Selatan melakukan pengamanan malam takbir Idul Adha bersama jajaran Polres, Kodim dan didalamnya Pak Walikota yang memimpin langsung malam takbir ini," kata Kepala Bidang Penegak Perundang-undangan Pol PP Kota Tangsel, Sapta Mulyana saat ditemui detakbanten.com di Polres Tangsel usai kegiatan, Selasa dinihari (12/7/2021).

Pengamanan tersebut dilakukan dengan cara mengelilingi seluruh wilayah Kota Tangerang Selatan kata Sapta.

"Kita mengelilingi seluruh area Kota Tangerang Selatan yang secara umum keadaannya kondusif," ucapnya.

Selama pengamanan tersebut, pihaknya pun mengaku masih melihat beberapa pusat makanan beroperasi diatas jam operasional yang ditetapkan Pemkot Tangsel.

"Ada masih kita temukan, beberapa pusat-pusat kuliner, pusat kerumunan masih ada dan masih melakukan hal-hal yang dilarang," tuturnya.

Para pelaku usaha tersebut katanya langsung diberi teguran serta meminta untuk segera menutup dan membubarkan diri.

"Kita ingatkan dan bahkan kita beri ultimatum tidak mengulangi kembali melewati batas aturan yang semestinya pukul delapan malam." tandasnya. (Raf)

 

 

Go to top