Lima Orang Pegawai Disnaker Positif Covid 19

Lima Orang Pegawai Disnaker Positif  Covid 19

Detakbanten.com BALARAJA -- Selain Dinas Perdagangan, ada lima orang pegawai Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Tangerang yang positif Covid 19 hasil test PCR, hal tersebut dikatakan Jubir Satgas Covid 19 Dr Hendra Kepada wartawan, Senin (14/06/2021).

Menurutnya pasca lebaran lonjakan kasus Covid 19 di Kabupaten Tangerang mengalami kenaikan, setelah dilakukan Swab PCR ada lima pegawai Disnaker yang terpapar Covid 19 berstatus orang tanpa gejala ( OTG).

" Awalnya satu orang, namun setelah dilakukan tracing, bertambah menjadi empat orang,jadi jumlahnya keseluruhan ada  lima orang"terang dr Hendra.

dr Hendra menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk menjaga kesehatan tubuh, agar tetap fit dan wajib menerapkan Prokes dimanapun, apalagi saat ini sudah mulai banyak warga yang mengabaikan Prokes.

" Sudah divaksin  tidak menjamin badan kita sehat, jika Prokes tidak diterapkan,  tidak tertutup kemungkinan akan terserang virus Covid 19, mari kita benar-benar menerapkan prokes dengan melaksanakan 5 M,"tandasnya.

 

 

Go to top