Mantan Kapolresta Tangerang Naik Pangkat Menjadi Jendral Bintang Satu

Mantan Kapolresta Tangerang Naik Pangkat Menjadi Jendral Bintang Satu

detakbanten.com TIGARAKSA -- Satu diantara 46 perwira tinggi yang naik pangkat menjadi Jendral bintang satu adalah Brigjen Asep Edi Suheri, pria yang pernah menjabat Kapolresta Tangerang pada tahun 2017 silam saat ini menjabat Kakorwas PPNS Bareskrim Polri.

Saat menjabat Kapolresta Tangerang, pria yang berpenampilan kalem tersebut, sangat dekat dengan wartawan, bahkan hampir setiap akhir bulan selalu mengajak kumpul wartawan yang biasa meliput di Polresta Tangerang untuk makan bersama.

" Saya sangat senang dan terharu mantan Kapolresta Tangerang naik pangkat menjadi Jendral Bintang satu atau Brigadir Jendral,"terang Bambang ketua Pokja wartawan harian Kabupaten Tangerang.

Saat dikonfirmasi melalui nomor whatsappnya, Brigjen Asep Edi Suheri membenarkan dirinya mendapatkan tugas baru sebagai Kakorwas PPNS Bareskrim Polri.

" Minta doanya yah, agar saya diberikan kesehatan dan kelancaran dalam mengemban tugas yang baru, jabatan adalah amanah yang harus dijaga dengan sebaik-baiknya,"terang Brigjen Asep Edi Suheri.

Dia berharap, agar di tempat tugas yang baru sebagai Kakorwas PPNS Bareskrim Polri, dirinya bisa menjalankan tugas dengan penuh semangat dan bertanggung jawab, mutasi, rotasi dan promosi adalah hal biasa dalam sebuah organisasi, dalam rangka penyegaran organisasi.

Go to top