Netizen Tuding Tangisan Amber Heard Air Mata Palsu

Netizen Tuding Tangisan Amber Heard Air Mata Palsu

Detakbanten.com WOOW - - Baru-baru ini penggemar aktor Johnny Depp menuding kalau tangisan daru Amber Heard ketika tengah melakukan kesaksian merupakan tangisan 'palsu'.

Seperti dilaporkan oleh Fox News, mula Amber memberi sikapnya dalam persidangan pencemaran nama baik terhadap Johnny, media sosial dari Amber diserbu netizen, mereka menuding Amber dengan tangisan palsu.

Para netizen yang pro terhadap Johnny Depp meragukan kesaksian dari Amber. Netizen ramai-ramai menghujat Amber melalui kanal Twitter, dan TikTok.

Sementara vidio yang dibagikan di akun TikTok dengan tagar #JusticeForJohnny kini trlah dilihat sebanyak lebih dari 8,3 miliar.

Netizen mengatakan ekspresi Amber berlebihan pada saat di persidangan lantaran ia gagal membuat air mata saat memberikan kesaksian.

"Saya menyaksikan sedikit kesaksian Amber Heard hari ini. Bagaimana seseorang menangis tanpa air mata? Apakah itu kondisi medis? Setiap kali saya menangis atau melihat orang lain menangis, itu benar-benar berantakan yang membutuhkan banyak tisu jika bukan kain pel kecil," tulis penyair Joseph Massey di Twitter dikutip Indozone.

Perlusl diketahui sebelumnya diberitakan, Johnny dituduh melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap Amber Heard.

Akibat tuduhan tersebut tersebut sang pemeran Jack Soarow telah kehilangan perannya dalam beberapa film termasuk "Fantastic Beast".

Selain itu aktor dari "Pirates of the Caribbean" tersebut diketahui telah menggugat mantan istrinya sebesar 50 juta dolar AS (Rp725,4 miliar).

Akan tetapi, Amber juga melayangkan sebuah gugatan balik sebesar 100 juta dolar AS (Rp1,4 triliun) dengan menuding Johnny melakukan pencemaran nama baik. (Aip)

 

 

Go to top