Ariza Patria Tanggapi Rombongan Sepatu Roda di Tengah Jalan Gatot Subroto

Tangkapan layar vidio pativ7 Tangkapan layar vidio pativ7

Detakbanten.com WOOW - - Viral rombongan orang bermain sepatu roda di Jalan Gatot Subroto, Gelora, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Mereka bermain sepatu roda hingga ke tengah jalan raya diantara kendaraan yang melintas di jalan tersebut.

Vidio tersebut dibagikan oleh akun Twitter pativ7 beberapa waktu lalu.

"Jalanan Jakarta ini enggak cukup cuma sepeda pleton, skating pleton juga ada. Skating, di jalan raya, rombongan, ngalangin orang, marah kalo diklaksonin, bawa anak2 pula!," tulis dalam sebuah caption pativ7.

Lantas unggahan tersebut sampai ke Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria. Ia mengatakan akan segera menindaklanjuti atas kejadian tersebut.

"Kami cek dan tindaklanjuti. Fasilitas umum harus sesuai peruntukan dan ketentuan. Sudah ada tempat bersepatu roda. Arogansi di jalan merugikan diri sendiri dan banyak orang," kata Ahmad Riza Patria.

Selain itu Wagub juga mengatakan sudah banyak tempat untuk bermain sepatu roda yang sudah disiapkan Pemprov DKI Jakarta.

“Banyak tempat bermain sepatu roda yang disiapkan oleh Pemprov DKI Jakarta, mulai dari fasilitas umum sampai Jakarta International Roller Track Arena (JIRTA). Silahkan warga menyalurkan hobinya, dengan saling menghargai,” tambah Ariza. (Aip)

 

 

Go to top