Terkait Vidio Parodi, Andika Kangen Band Layang Somasi untuk Tri Suaka dan Zidan

Andika Kangen Band. (Detik) Andika Kangen Band. (Detik)

Detakbanten.com WOOW -- Musisi Andika Kangen Band menanggapi vidio viral Tri Suaka dan Zinidin Zidan yang memparodikan dirinya dengan membawakan lagu Penantian yang Tertunda.

Sebelumnya vidio viral tersebut mendapat reaksi panas netizen di media sosial. Netizen menganggap Tri Suaka dan Zidan telah merendahkan Andika Kangen Band.

Karena hal itu Andika memalui kuasa hukumnya Mario Andreansyah dan Wayan Saka melayangkan somasi terbuka kepada kedua selebgram tersebut.

"Terkait dengan klarifikasi atau berita yang viral, kami dari kuasa hukum saudara Andika Kangen Band menyampaikan somasi terbuka terhadap Saudara Tri Suaka atas viralnya parodi yang sedang beredar saat ini,” kata Mario dalam pernyataan resminya dikutip detakbanten.com dari Indozone. Senin (25/4/2022).

Kuasa hukum Andika mengatakan kalau dirinya merasa dirugikan lantaran Tri Suaka dan Zidan terkesan mengolok dan melecehkannya.

"Pada kesempatan ini kami akan sampaikan bahwasannya terkait beredarnya video dari dua orang penyanyi saudara TS dan saudara ZZ di mana dalam video tersebut saudara TS dan ZZ menyanyikan lagu milik klien kami dari Kangen Band yang berjudul Penantian yang Tertunda, namun dalam video itu mereka berdua menyanyikan dengan gesture tubuh melecehkan, mengolok-olok, dan sambil tertawa-tawa," sambung Wayan Saka.

Pihaknya meminta agar Tri Suaka dan Zidan bisa belajar menghargai juga menghormati karya musisi lain. Hal itu dikeranakan, dirinya membuat lagu dengan serius dan tak terima dijadikan parodi yang dinilainya menghina.

Sementara itu, Tri Suaka dan Zinidin Zidan telah menyampaikan permintaan maaf lewat akun sosial media Instagram mereka masing-masing, menyebutkan tidak berniat menyinggung siapapun. (Aip)

 

 

Go to top