Optimalisasi PPKM Mikro, Pemdes Pekayon Blusukan ke Kampung- Kampung

Optimalisasi PPKM Mikro, Pemdes Pekayon Blusukan ke Kampung- Kampung

detakbanten.com, SUKADIRI -- Dalam upaya menekan laju penyebaran Covid 19 di lingkungan masyarakat, Pemerintah Desa Pekayon, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang melakukan Blusukan ke gang -gang Kecil di perkampungan.

Blusukan yang dilakukan oleh Suaryo Kepala Desa Pekayon bersama Binamas dan Babinsa memberikan himbauan tegas kepada masyarakat sembari membagikan masker kepada masyarakat bagi masyarakat yang tak memakai masker.

" Untuk optimalisasi PPKM Mikro di Desa Pekayon, kami bersama Babinsa dan Binamas kembali perketat Prokes di lingkungan masyarakat. Sambil berikan sosialisasi kami juga berikan masker kepada masyarakat," Jelas Suaryo Kades Pekayon kepada wartawan detakbanten.com, Jum'at, (19/2/2021)

Selain membagikan masker kepada masyarakat, Kata Suaryo satgas Covid 19 beserta petugas PPKM Mikro Desa Pekayon melakukan penyemprotan disinfektan ditempat -tempat umum.

" Mudah-mudahan dengan dilakukan penyemprotan disinfektan ditempat ibadah, tempat -tempat umum, dan diberikan himbauan tentang adanya perpanjangan PPKM mikro pada tanggal 18 Februari hingga 19 Maret masyarakat akan lebih tertib dengan Prokes dan bisa optimal dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19," Ungkapnya

 

 

Go to top