Artis Tidak Tampil, Penonton Mengamuk Bakar Panggung

Artis Tidak Tampil, Penonton Mengamuk Bakar Panggung

detakbanten.com TANGERANG -- Peristiwa kericuhan terjadi pada Minggu (23/06/2024) malam saat konser Tangerang Lentera Festival  2024 gagal digelar, penonton yang telah membayar tiket sebesar Rp 200ribu marah dan melampiaskan kekecewaannya dengan membakar panggung.

"Saya udah bayar 135 ribu enam bulan lalu, namun konser Feel Koplo, Guyon Waton, dan Ndx yang dijanjikan ternyata gagal digelar,"terang salah satu pengunjung yang enggan disebutkan namanya.

Dirinya bersama ribuan penonton lainnya sangat kecewa dengan panitia atau event organizer ( EO), padahal penonton yang datang telah membeli tiket masuk, bahkan kekecewaan penonton pecah saat Feel Koplo, Guyon Waton, dan Ndx yang dijanjikan panitia tidak kunjung datang.

Sementara Kapolsek Pasar Kemis AKP Ucu Nuryandi membenarkan peristiwa tersebut, dia mengatakan, peristiwa tersebut terjadi karena event organizer ( EO) berinisial D yang beralamat di Rajeg diduga membawa kabur uang dari hasil penjualan tiket, artis yang direncanakan mengisi acara tidak datang karena belum dibayar oleh EO.

"Saat ini Kepolisian tengah menyelidiki kejadian ini, EO telah dilaporkan oleh panitia lainnya, karena selama ini keuangan dibawa pelaku, "tandasnya.

 

 

Go to top