Pemdes Rawa Kidang Prioritaskan Pemulihan Ekonomi dan SDM

Pemdes Rawa Kidang Prioritaskan Pemulihan Ekonomi dan SDM

detakbanten.com SUKADIRI -- Soleh Fikri Kepala Desa Rawa Kidang memprogram kan di Tahun 2021 hingga 2022 lebih ke arah peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) dan pemulihan ekonomi. Selain masih fokus ke penanggulangan Covid 19 pemulihan ekonomi juga persiapan pasca pandemi di tahun 2021 dan 2022.

"Ya mudah-mudahan 2021 ini kita berdo'a saja pandemi ini agar berakhir, sehingga pemulihan ekonomi pasca pandemi bisa berjalan sesuai harapan. Jadi kita coba gali potensi para UMKM ataupun potensi lokal Desa agar ekonomi masyarakat bisa pulih kembali," ujar Soleh Fikri kepada wartawan detakbanten.com usai Musrenbangdes, Rabu,(20/1/2021)

Soleh Fikri menjelaskan, berbagai kegiatan di tahun 2020 ini syukur Alhamdulillah bisa dilaksanakan, baik penanggulangan Covid 19 maupun infrastruktur dan pembentukan linmas di tiap RT.

" Kedepan 2022 fokus terhadap pemulihan ekonomi dan peningkatan SDM , adapaun infrastruktur tetap kita tampung dalam musrenbandes ini walaupun kita belum tahu anggaran desa ini bisa mengkaper semua usulan atau tidak. Tentunya akan di inventarisasi berbagai usulan mana yang masuk dalam skala prioritas," terangnya

Acara Musrenbandes turut hadir , kasi pemerintahan kecamatan Sukadiri,kasi pemberdayaan Sukadiri, Pendamping Desa Kecamatan Sukadiri, para Tokoh pemuda ,Tokoh Masyarakat yang di wakili serta RT dan RW

Go to top