Pemkot Beri Sinyal, Ketua Asphira Tangsel:Kami Siap Ikuti Aturannya

Pemkot Beri Sinyal, Ketua Asphira Tangsel:Kami Siap Ikuti Aturannya

detakbanten.com, TANGSEL - Pemerintah Kota Tangerang Selatan ( Tangsel) lewat Dinas Pariwisata memberikan sinyal baik buat para pengusaha hiburan untuk kembali dibuka bila penyebaran Covid-19 sudah melandai.

Asosiasi Pengusaha Hiburan (Asphira) Kota Tangerang Selatan menyambut baik sinyal tersebut, karena hampir dua tahun usaha dibidang ini sangat terdampak bahkan banyak yang tidak bisa bertahan usahanya.

Ketua Asphira Tangsel Hariono mengatakan, kabar baik tersebut sudah sangat dinantikan oleh anggotanya, dirinya menilai saat ini Penyebaran Covid-19 di Tangsel sudah sangat menurun, itu terlihat dengan indikasi perekonomian masyarakat sudah mulai bergerak. Mall sudah buka, tempat wisata, pasar tradisional (pasar malam) bah bioskop pun sudah kembali berjalan dengan prokes Covid-19 yang tetap dijalankan.

"Kami (Asphira_read) ucapkan terima kasih Pemkot, memang mestinya sudah boleh beroperasi ya, memang sudah landai ya di Tangsel karena kan kita lihat saja pasien di Rumah Lawan Covid aja saat ini sudah tidak ada," katanya saat dihubungi detakbanten.com melalui sambungan telepon, Selasa (2/11/2021).

Menurut pria yang akrab disapa Yono tersebut pihak pengusaha hiburan pun sudah siap mengikuti aturan yang akan diterapkan jika diizinkan beroperasi.

"Tentunya kita sangat berharap sudah bisa dibuka lah ya, karena kita pelaku usaha hiburan pun telah siap mengikuti aturannya. Lalu nunggu apa lagi," ucapnya.

Sebelumnya, Pemerintah Kota Tangerang Selatan mengatakan kemungkinan akan membolehkan tempat hiburan beroperasi kembali.nPelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pariwisata Kota Tangsel, Heru Agus Santoso mengatakan hal tersebut bisa terjadi.

"Tidak menutup kemungkinan bisa membolehkan beroperasi," katanya saat ditemui detakbanten.com di Puspemkot Tangsel, Senin (1/11/2021). (Raf)

 

 

Go to top