Pemotor di Jalan Solear Tewas Terlindas Truk Pengangkut Tanah

Pemotor di Jalan Solear Tewas Terlindas Truk Pengangkut Tanah

Detakbanten.com TIGARAKSA -- Peristiwa Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di jalan Raya Solear - Cisoka pada pukul 05.30 Jumat (11/06/2021), antara truk pengangkut tanah dengan kendaraan roda dua.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut terjadi antara kendaraan roda dua jenis beat dengan nomor polisi F 4823 FCA yang dikendarai oleh korban bernama juhaeri ( 47) tahun, dan truk tanah milik perusahaan PT Duta dengan nomor polisi B 8443 TYY. Korban dengan membawa motor dari arah Cisoka menuju Solear, namun setibanya ditempat kejadian perkara, korban menyalip kendaraan minibus, namun sayang dari arah berlawanan datang sebuah mobil truk tanah dan menabrak pengendara motor hingga tewas ditempat.

Kepala Subnit Lakalantas Polresta Tangerang Ipda Adi Sulpaturohman membenarkan peristiwa tersebut, menurutnya, kejadian tersebut terjadi usai solat subuh sekitar pukul 04.40 WIB. Ketika itu korban melintas dengan sepeda motor Honda Beat Nopol F 4823 FCA miliknya.

“Identitas korban bernama Juhaeri warga Desa Sadeng, Kecamatan Bogor, Provinsi Jawa Barat. Kemungkinan korban dari Cisoka menuju arah Tenjo atau Jasinga,” terang Adi kepada wartawan.

Saat ini lanjut Ipda Adi, korban sudah dilarikan ke RSUD Balaraja, polisi sudah mengamankan kendaraan truk tanah tersebut, diapun menghimbau kepada masyarakat terutama pengendara motor baik roda dua dan empat untuk berhati-hati saat mengendarai kendaraan.

" Apalagi saat ini sudah musim penghujan, jalan raya pun menjadi licin, dan rawan terjadinya kecelakaan lalulintas"terangnya.

 

 

Go to top