Percepat Herd Immunity, Anggota DPRD Jaini Gelar Vaksinasi

Percepat Herd Immunity, Anggota DPRD Jaini Gelar Vaksinasi

Detakbanten.com TANGERANG --- Untuk mempercepat herd Immunity atau kekebalan tubuh kelompok, anggota DPRD Provinsi Banten H Jaini menggelar vaksinasi massal pada Mingu (26/092/2021) di halaman kediaman H Jaini Sepatan Kabupaten Tangerang. Acara vaksinasi tersebut merupakan kerjasama antara Komunitas Haji Ahmad Jaeni (HAJ) bersama Dinas Kesehatan Provinsi Banten.

Kegiatan vaksinasi massal bertajuk “Ternyata Divaksin Covid 19 itu tidak Apa-apa, Saya akan ngajak yang belum dan takut di Vaksin” ini, menyediakan sebanyak 800 dosis vaksin Sinovac yang diberikan untuk masyarakat secara gratis.

Warga nampak antusias mengikuti acara vaksinasi massal dosis pertama ini, bahkan peserta vaksinasi rela mengantri dari pagi sejak dibukanya pendaftaran vaksinasi ini, panitia mewajibakan peserta untuk menerapkan prokes secara ketat, bahkan peserta harus memakai masker.

Ketua komunitas HAJ Center Sholly Shobirin mengatakan, kegiatan vaksinasi Masal ini bagian dari bentuk kepedulian HAJ Center terhadap kekebalan tubuh masyarakat atas sebaran Covid-19 di wilayah Sepatan dan Sepatan Timur.

“Ini bagian kepedulian kita dari teman-teman HAJ Center, khususnya terhadap masyarakat di wilayah Sepatan dan Sepatan Timur, Saya yakin dengan adanya niat baik, insha Allah akan di bayar baik, dan berharap dengan adanya vaksinasi massal ini masyarakat bisa terbebas dari virus Covid-19,” kata Ebi sapaan Sholly Shobirin.

Sementara anggota DPRD Provinsi Banten H Jaini mengatakan, kegiatan vaksinasi ini merupakan komitmen anggota DPRD dalam mendukung pemerintah dalam memutus mata rantai Covid 19, dengan dilaksanakannya vaksinasi ini diharapakan bisa mencegah penularan Covid 19.

" Saya mengucapkan terima kasih kepada nakes selaku vaksinator, warga serta seluruh panitia dan Dinkes Provinsi Banten, yang telah mendukung acara ini, semoga pandemi Covid segera berakhir,"tandasnya.

 

 

Go to top