Petani Asal Sepatan Timur Raih Penghargaan dari Kapolrestro Tangerang Kota

Petani Asal Sepatan Timur Raih Penghargaan dari Kapolrestro Tangerang Kota
detakbanten.com, TANGERANG -- Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes. Pol. Deonijiu de Fatima, S.I.K., S.H. memberikan piagam penghargaan ke 27 Anggota Polres Metro Tangerang Kota, satu diantaranya warga sipil. 
 
Satu warga sipil tersebut ialah, Muhammad Obo salah satu petani Asal Desa Gempol sari, Kecamatan Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang, Banten.
 
Diketahui Muhammad Obo adalah ketua kelompok tani kampung malang meraih piagam penghargaan dari Kapolres metro Tangerang Kota sebagai kategori petani yang berprestasi di wilayah hukum Polres metro Tangerang Kota.
 
"Sebanyak 27 anggota Polres Metro Tangerang Kota dan 1 warga sipil, tadi pagi mendapat piagam penghargaan dari Kapolres sebagai anggota yang dianggap layak dan berprestasi. Satu warga sipil itu seorang petani dari Sepatan Timur," Kata Kompol Abdul Rachim Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota, Rabu, (7/4/2021) 
 
Kompol Abdul Rachim Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota  menjelaskan, pemberian piagam penghargaan tersebut berlangsung pada  upacara, dari ke 27 anggota Polrestro satu warga sipil secara simbolis menerima penghargaan dari Kapolrestro Tangerang Kota sebagai anggota yang berprestasi.
 
 "Penghargaan di berikan sebagai motivasi bagi anggota dan satu warga sipil agar terus meningkatkan prestasi nya,"terangnya
 
Ditempat terpisah, senada dikatakan Kapolsek Sepatan AKP I Gusti Moh Sugiarto, satu warga sipil tersebut ialah Ketua Kelompok tani kampung malang, salah satu binaan nya yang bergerak di bidang ketahanan pangan.
 
“Tadi pagi Obo Ketua Kelompok tani kampung Malang ikut meraih penghargaan dari Pa Kapolres bersama anggota Polres lainnya,” ujarnya 
 
Ia menjelaskan, Obo itu mendapatkan piagam penghargaan merupakan petani binaan dari Polsek Sepatan Polrestro Tangerang Kota yang berprestasi. Sebelumnya juga obo telah mendapatkan beberapa piagam penghargaan.
 
“Dia salah satu binaan kita, yang kebetulan adalah ketua kelompok tani di Sepatan Timur, sudah beberapa kali mendapat penghargaan juga,”terangnya
 
Sementara itu Muhamad Obo Ketua Kelompok Tani Kampung Malang mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolrestro metro Tangerang kota Kombes. Pol. Deonijiu de Fatima, S.I.K., S.H. dan wabil khusus kepada Kapolsek Sepatan AKP I Gusti Moh Sugiarto yang selama ini terus memberikan pembinaan kepada petani kelompok tani Kampung Malang
 
“Alhamdulillah, penghargaan yang diberikan kepada saya, pastinya menjadi motivasi bagi saya agar menjadi lebih baik lagi, saya ucapkan terimakasih. Dan saya sangat berterimakasih juga kepada Pak I Gusti Moh Sugiarto selaku Kapolsek Sepatan, beliau sudah saya anggap sebagai orangtua saya yang selama ini selalu membimbing dan membina saya,” ucap Obo.
 
Obo berharap kedepan akan lebih meningkatkan lagi apa yang sudah ia hasilkan dari pertanian, sayuran, dan budidaya ikan.
 

“Mudah-mudahan kedepan akan lebih baik lagi, apa yang saya dapatkan hari ini (penghargaan) dari Kapolres sebagai stimulus bagi saya supaya bisa lebih maju lagi,” pungkasnya. 

Go to top