Pevoli Indonesia Megawati Hangestri Terancam Kehilangan Tandemnya di Red Sparks Jelang Lawan Indonesia All Star

Pevoli Indonesia Megawati Hangestri Terancam Kehilangan Tandemnya di Red Sparks Jelang Lawan Indonesia All Star

detakbaten.com SPORT -- Pevoli Indonesia, Megawati Hangestri, menghadapi kemungkinan kehilangan tandemnya di Red Sparks saat bersiap melawan Indonesia All Star dalam pertandingan ekshibisi Fun Volley Ball di Indonesia Arena, Jakarta Pusat. Giovanna Milana, yang akrab dipanggil Gia, dipastikan absen dalam pertandingan tersebut.

Kabar ini disampaikan langsung oleh Gia melalui akun Instagramnya, @gia__day, pada pagi hari ini. Gia mengungkapkan bahwa ia sedang menjalani perawatan di rumah sakit karena mengalami masalah di perutnya.

"Saya sekarang ada di rumah sakit. Saya tidak sengaja meminum tap water di sini yang ternyata sangat berbeda dengan di Korea Selatan dan Amerika Serikat," kata Gia dikutip Bola.com.

Meskipun mengalami ketidaknyamanan tersebut, Gia memastikan bahwa kondisinya baik dan hanya perlu waktu untuk pemulihan. Namun, hal ini membuatnya diragukan untuk tampil dalam pertandingan melawan Indonesia All Star.

Sebagai pemain baru yang baru saja diperkenalkan oleh Jakarta Pertamina Enduro untuk Proliga 2024, Gia sebenarnya berharap bisa hadir dalam pertandingan. Namun, keputusan akhir bergantung pada persetujuan dari dokter yang merawatnya.

Gia juga menegaskan bahwa dirinya tidak tertular penyakit apapun, namun hanya mengalami infeksi di perutnya. Meskipun demikian, ia merindukan kesempatan untuk bertemu dengan rekan-rekannya di Red Sparks dan berharap dapat mendukung mereka dalam pertandingan.

"Saya merasa lebih baik sekarang. Ini cuma infeksi di dalam perut saya. Tentunya saya sangat ingin bertemu dengan rekan-rekan saya di Red Sparks. Saya merindukan mereka dan akan sangat hebat untuk bisa menonton mereka meski saya tidak bertanding," tuturnya.

Namun, keputusan akhir tentang partisipasinya dalam pertandingan masih bergantung pada hasil pemeriksaan dokter.

Gia menekankan bahwa pemulihan kondisinya adalah yang terpenting, tetapi ia akan berusaha sebaik mungkin untuk hadir dalam pertandingan dan bertemu dengan para penggemar.

Kehadiran Gia yang masih diragukan, tim Red Sparks harus mempersiapkan strategi alternatif untuk menghadapi Indonesia All Star dalam pertandingan yang akan datang. Semoga Gia segera pulih dan dapat kembali ke lapangan dengan cepat.

 

 

Go to top