Polda Banten Rotasi Empat Kapolsek

Polda Banten Rotasi Empat Kapolsek

detakbanten.com TIGARAKSA -- Polda Banten melakukan rotasi terhadap empat jabatan Kapolsek di Polresta Tangerang, keempat Polsek tersebut adalah Kapolsek Cisoka AKP.Uka Subakti SH, akan diganti oleh AKP.Muhamad Akbar Baskoro Nur Hutomo S.IK, sementara AKP.Uka Subakti SH, akan menduduki Panit 1 intelkam Polda Banten, Kapolsek Panongan AKP.Trsino Tahan Uji akan digantikan oleh AKP.Nana Supriyatna S.IK, sementara AKP.Trisno Tahan Uji menjadi Kasat Narkoba Polres Serang Kota, Kapolsek Tigaraksa dijabat oleh Kompol.Dodid akan digantikan oleh AKP.David Candra Bebega, sementara Kompol.Dodid akan menduduki posisi baru Kabag Sumda Polresta Tangerang, Sementara Kapolsek Rajeg AKP.Bambang Supeno S.IK menjadi Kapolsek Pasarkemis, dan Kapolsek Rajeg yang baru akan diisi oleh AKP.Gesit Pebriatmoko S.IK.

"Mutasi promosi adalah hal biasa dalam organisasi sebagai bentuk penyegaran organisasi," Ujar Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edi Sumardi, Kamis (25/7/2019).

Menurut Kabid Humas, promosi dan mutasi adalah merupakan program rutin dari Polda Banten sebagai bentuk penyegaran prestasi dan mengisi kekosongan karena ada anggota yang memasuki masa pensiun, pada bulan ini ada 2 Telegram yang dikeluarkan oleh Polda Banten, Pada Telegram pertama dikeluarkan pada tanggal 22 bulan 7 dan Telegram kedua pada tanggal 24 bulan 7. Yang ditandatangani oleh Karo SDM Polda Banten.

Bukan hanya saja jajaran Polresta tangerang, kata Kabid Humas, namun beberapa pejabat kepolisian di Polres Serang, Polres Pandeglang, Polres Cilegon dan Polres Lebak mengalami hal yang sama.

"Semoga mutasi ini bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sehingga masyarakat bisa merasakan kepuasan terhadap kinerja kepolisian," tandasnya.

Go to top