Polsek Teluk Naga Tingkatkan Keamanan

Dari kiri, Suyatno menggunakan kaos bergaris-garis Dari kiri, Suyatno menggunakan kaos bergaris-garis

detakbanten.com TANGERANG - Untuk menjaga keamanan di wilayah menyambut bulan suci ramadhan. Polsek Teluknaga akan lebih meningkatkan keamanan demi terciptanya masyarakat kondusif.

Hal ini langsung dikatakan Kanit Reskrim Teluknaga Iptu Suyatno kepada detakbanten.com,Jumat (5/6/2015)." Operasi ditingkatkan di wilayah hukum Polsek Teluknaga, ini adalah perintah langsung dari Polda,"ungkapnya.

Dijelaskan mantan kanit reskrim Sepatan ini, operasi polisi yang ditingkatkan menjelang ramadan adalah intruksi dari Polda Metro Jaya sejak 3 Juni 2015. Sedangkan yamg menjadi sasaranya merupakan razia Minuman Keras (Miras), Petasan dan Premanisme.

"Tujuannya agar terciptanya kondusifitas wilayah, sehingga tidak terjadi kekacauan dan hal yang tidak diinginkan selama menjalani ramadhan," tegasnya.

Untuk itu, Suyatno menghimbau mengimbau agar kewaspadaan masyarakat agar selalu berhati-hati. Sebab, kejahatan bisa dimana saja dan kapan saja. Selain itu Suyatno juga mengajak masyarakat ikut berperan aktif demi Keamanan dan Keteriban Masyarakat (Kamtibmas).

"Bila wilayah aman, masyarakat juga pasti nyaman, namun sebaliknya wilayah banyak menganggu masyarakat pasti juga tidak nyaman. Makanya mari kita jaga nersama-sama kenyamanan bermasyarakat," tandasnya.

Go to top