Ratu Anita Sangadiah : Ruwat Bumi Jaga dan Cintai Bumi Kita

Ratu Anita Sangadiah : Ruwat Bumi Jaga dan Cintai Bumi Kita

detakbanten.com Bacalon Bupati Pandeglang, Ratu Anita Sangadiah menghadiri kegiatan ruwat bumi di Carita Kabupaten Pandeglang.

Kedatangan Ratu Anita Sangadiah dalam kegiatan ruwat bumi ini, mengajak masyarakat untuk menjaga dan bersinergi dengan alam.

Dalam sambutannya, Bacalon Bupati Pandeglang Ratu Anita Sangadiah menyampaikan, bahwa acara ruwat bumi ini merupakan bagian dari perhatian dan kepedulian terhadap bumi.

Tak lupa dalam kesempatan tersebut, Ratu Anita Sangadiah mengucapkan kepada pelaku budaya yang membersamai dalam acara ruwat bumi.

"Saya ucapkan terima kasih kepada kepada pelaku budaya yang telah bersamai dalam acara ruwat bumi. Ini bagian dari kita, Insya Allah dalam acara lewat ini untuk perhatian kita untuk kepedulian kita terhadap bumi yang kita cintai," ucap Ratu Anita Sangadiah yang juga tokoh budaya Pandeglang. Rabu (10 /7/2024)

 

Ratu Anita Sangadiah pun berharap kegiatan ruwat bumi ini, akan menjadi agenda rutin tahunan, sehingga tetap terjaga kelestarian nya.

 

"Ruwat bumi insyaallah akan menjadi agenda tahunan, sehingga akan tetap terjaga dan juga tetap terjadi di antara para pelaku budaya," jelasnya.

Ratu Anita Sangadiah pun mengingatkan kepada masyarakat agar menjaga dan mencintai bumi

"Dengan mencintai bumi maka bumi pun akan mencintai kita semua," pungkasnya.

 

 

Go to top