REMPAH Terima Bantuan Paket Sembako dari Polsek Sepatan

REMPAH Terima Bantuan Paket Sembako dari Polsek Sepatan

detakbanten.com, Komunitas Relawan Pemerhati Sampah (Rempah) Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang terima bantuan paket sembako dari Kapolsek Sepatan. Sabtu,(21/8/2021).

Ruben Ketua Rempah mengucapkan banyak terimakasih kepada Kepolisian Sektor (Polsek) Sepatan Polrestro Tangerang Kota yang sudah memperhatikan kawan - kawan relawan pemerhati sampah. Di situasi pandemi covid 19 saat sekarang ini aktifitas Rempah sangat terdampak terlebih harus mengurangi mobilitas serta menjaga imun tubuh dalam pencegahan penyebaran covid 19.

"Dengan adanya bantuan sembako ini sangat membantu kawan-kawan Rempah. Apa lagi para relawan pemerhati sampah bergerak tanpa pamrih dan tidak mendapatkan upah," kata Ruben kepada detakbanten.com

Sebagai komunitas yang bergerak peduli sampah. Pihaknya mengajak masyarakat agar cintai lingkungan dan tidak membuang sampah sembarangan. Agar lingkungan tetap asri dan bebas dari sampah yang berserakan.

"Menurut kami sampah ini berlian, jadi jangan buang sampah sembarangan. Buanglah sampah pada tempatnya, untuk menjadikan sampah nilai ekonomi pilahlah sampah organik dan non organik. Kami siap jemput sampah - sampah tersebut,"ujarnya

 

 

Go to top