RSUD Balaraja Gelar Vaksinasi Bagi Tenaga Pendidik dan Pedagang Pasar

RSUD Balaraja Gelar Vaksinasi Bagi Tenaga Pendidik dan Pedagang Pasar
detakbanten.com BALARAJA - RSUD Balaraja menggelar vaksinasi bagi tenaga pendidik dan pedagang pasar Senin (05/03/2021), selain tenaga pendidik dan pedagang pasar, sejumlah lansia juga ikut divaksin.
 
" RSUD Balaraja berkomitmen untuk mendukung pemerintah dengan  melayani vaksinasi, semoga dengan berjalannya vaksin, angka Covid di Kabupaten Tangerang bisa menurun,"terang Dirut RSUD Balaraja, dr Hj  Reniati kepada wartawan, Senin (05/04/2021).
 
Dari data yang ada sambung dr Reniati,  RSUD Balaraja telah melaksanakan vaksinasi bagi tenaga kesehatan sebanyak  462 orang, lansia dan pelayan publik  sebanyak 2068 total secara keseluruhan per tanggal 1 April jumlahnya mencapai 2130 orang
 
"Alhamdulillah Vaksinasi berjalan dengan aman dan lancar, setiap harinya ada 200 orang yang divaksin,"terang dr Reniati.
 
dr Reniati menambahkan, pemberian vaksin ini sangatlah penting, bukan hanya untuk melindungi masyarakat dari COVID-19, tetapi juga memulihkan kondisi sosial dan ekonomi negara yang terkena dampak pandemi, selain itu kata dia vaksinasi bertujuan untuk membuat sistem kekebalan tubuh seseorang mampu mengenali dan dengan cepat melawan bakteri atau virus penyebab infeksi. 
 

"Tujuan yang ingin dicapai dengan pemberian vaksin COVID-19 adalah menurunnya angka kesakitan dan angka kematian akibat virus ini, sehingga angka Covid di Kabupaten Tangerang ini bisa menurun."tandasnya.

Go to top