Sekuel "Shang-Chi and the Legends of the Ten Rings" Bakal Segera Digarap

Sekuel "Shang-Chi and the Legends of the Ten Rings" Bakal Segera Digarap

detakbanten.com WOOW -- Para penggemar Marvel Cinematic Universe (MCU) dapat bersorak gembira karena berita yang menggembirakan telah tiba: Sekuel dari film superhero Asia pertama MCU, "Shang-Chi and the Legends of the Ten Rings", akan segera digarap!

Simu Liu, sang aktor utama, mengumumkan kabar ini langsung saat diwawancarai di acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon. Meskipun Marvel Studios telah mengumumkan sekuel ini sebelumnya, detail mengenai produksi dan tanggal rilis masih dirahasiakan.

Namun, Liu memberi keyakinan kepada para penggemar bahwa "Shang-Chi 2" sudah pasti akan hadir. Dia mengucapkan terima kasih atas antusiasme dan dukungan yang tak henti-hentinya dari penggemar yang selalu menanyakan tentang sekuel tersebut.

"Saya sangat berterima kasih atas semua dukungan dan pesan yang saya terima. Setiap hari ada saja yang menanyakan tentang sekuel Shang-Chi," ungkap Liu. "Saya, bersama dengan Destin Daniel Cretton, sutradara yang akan kembali menggarap sekuel ini, sangat bersemangat untuk kembali!"

"Shang-Chi and the Legends of the Ten Rings", yang dirilis pada tahun 2021, mendapat banyak pujian. Film ini tidak hanya memberikan representasi Asia yang kuat di MCU, tetapi juga menyajikan aksi laga yang memukau dan cerita yang menyentuh hati.

Selain membicarakan "Shang-Chi 2", Simu Liu juga berbagi pengalamannya dalam film "Barbie" dan penampilannya di panggung Oscar menyanyikan lagu "I'm Just Ken" bersama Ryan Gosling.

Dia mengungkapkan bahwa proses latihan koreografi yang singkat dan perubahan mendadak membuatnya cukup khawatir.

"Rasanya menegangkan karena hampir saja menjadi bencana," ujar Liu. "Koreografinya berubah total beberapa kali, dan kami hanya punya sedikit waktu untuk berlatih."

Meskipun begitu, penampilan mereka di panggung Oscar berhasil memukau penonton dan menjadi salah satu momen yang paling dibicarakan.

Kita tunggu saja informasi selanjutnya mengenai "Shang-Chi 2". Dengan kembalinya Simu Liu dan Destin Daniel Cretton, diharapkan sekuel ini akan kembali menghadirkan kisah superhero Asia yang epik dan menghibur bagi para penggemar MCU.

 

 

Go to top