Sule Pastikan Mahalini Mualaf Sebelum Akad Nikah

Sule Pastikan Mahalini Mualaf Sebelum Akad Nikah

detakbanten.com SELEB --  Mahalini telah membuat keputusan penting untuk memeluk agama yang sama dengan calon suaminya, Rizky Febian. Informasi ini diumumkan oleh Sule, ayah kandung Rizky Febian, melalui channel YouTube miliknya, SL Media, pada tanggal 5 Mei 2024.

"Nanti akan diberlangsungkan prosesi pernikahan dengan cara agama kami, dan akan dilaksanakan juga nanti pengajian serta juga prosesi mualaf Mahalini baru nanti akad nikah. Alhamdulillah" ucap Sule.

Sule juga menjelaskan bahwa prosesi Mepamit telah berlangsung pada hari Minggu, 5 Mei 2024, di kediaman orang tua Mahalini. Mepamit adalah prosesi penting yang menandai persetujuan Mahalini untuk mengikuti agama suaminya.

Sule memastikan bahwa ini telah disahkan oleh para tetua adat yang memimpin prosesi tersebut.

Mahalini sendiri berencana untuk menjadi mualaf dan memeluk agama Islam sebelum upacara pernikahan. Keluarga juga berencana menyelenggarakan acara pengajian menjelang pernikahan.

Pada Minggu, 5 Mei 2024, di kediaman Mahalini di Bali, telah berlangsung acara pernikahan adat Bali antara Mahalini dan Rizky Febian.

Keduanya tampil anggun dengan busana adat Bali, dan wajah mereka dipenuhi dengan senyum bahagia sepanjang acara. Meski begitu, tangisan haru terlihat saat Mahalini melakukan sungkeman kepada ayahnya.

 

 

Go to top