Setelah Donor Darah, Gaspool Rencana Gelar Vaksinasi Covid-19

Setelah Donor Darah,  Gaspool Rencana Gelar  Vaksinasi Covid-19

Detakbanten.com, Serang - Setelah kegiatan sosial donor darah, Gerakan Pemuda Se-Pabuaran Paling Pool (Gaspool), Unyur, Kota Serang akan berencana melaksanakan vaksinasi massal.

Hal itu dilakukan dalam upaya membantu program pemerintah untuk mempercepat vaksinasi covid 19.

"Kita rencana adakan vaksinasi dengan kerjasama dari salah satu sponsor dari perusahaan oli dan juga apotik," ungkap Ketua Umum Gaspool, saat ditemui di Kota Serang, Selasa 7 September 2021.

Wawan mengaku, meskipun tanpa ada sponsor, pihaknya tetap akan melaksanakan vaksinasi covid 19. Terlebih vaksinasi covid 19 program yang sangat positif.

"Program vaksinasi covid -19 ini kegiatan positif, harus kita dukung. Vaksinasi ini pun sebagai upaya penyebaran covid-19," ujar Wawam yang juga Direktur Mustika Estate.

Dikatakan Wawan, sebelum vaksinasi covid-19, pihaknya terlebih dahulu mensosialisasikan tentang vaksinasi kepada masyarakat. Terutama masyarakat di perkampungan.

"Masyarakat di perkampungan harus di sosialisasikan dulu, mereka mendengar ada isu yang tak baik tentang vaksinasi covid 19, makanya kita di awal harus sosialisasi dulu," terangnya.

Diketahui, Gaspool berdiri pada bulan November 2020. Gaspool merupakan suatu wadah untuk masyarakat di lingkungan Pabuaran untuk peningkatan perekonomian, dan membantu pemerintah mengurangi angka penangguran.

Saat ini, Gaspool mempunyai 5 program untuk masyarakat diantaranya, menjual epliji gas dengan sasaran orang yang tidak mampu. Kemudian yang kedua Jekpool, dengan menggerakan lingkungan Pabuaran.

Yang ketiga, marketing gaspool dengan menjual properti, yang keempat menjual pulsa dengan kelonggaran beli sekarang, bayar minggu depan.

Kemudian yang kelima, gaspool memberi modal usaha UMKM, dengan membuka pecel lele maupun warung.(Aden)

 

 

Go to top