Soal Hasil Tes Calon Kades, Begini Penjelasan Rektor Unis Tangerang

Soal Hasil Tes Calon Kades, Begini Penjelasan Rektor Unis Tangerang

detakbanten.com TANGERANG -- Universitas Islam Sech Maulana Yusuf ( Unis ) Tangerang memberikan penjelasan terkait hasil tes TKD bakal calon kepala desa, dalam penjelasan yang dikirim Edy Mulyadi Rektor Pasca Sarjana Unis Tangerang, sekaligus sebagai ketua tim panitia TKD calon kades mengatakan, bahwa sesuai perjanjian yang dilakukan dengan Panitia Pilkades, bahwa Unis Tangerang tidak berhak mengumumkan secara langsung.

" Kalau kami menayangkan secara online berarti kami melanggar perjanjian dengan panitia Pilkades"kata Edy Mulyadi, Sabtu (8/05/2021).

Diidalam perjanjian sambung Edy, pihak Unis tidak memiliki kewenangan untuk menayangkan pengumuman secara langsung.

" Hasil tes TKD sudah kami serahkan ke paniitia Pilkades, dan nantinya panitia Pilkades yang akan mengumumkan hasil tersebut" terang Edy Mulyadi.

Sebelumnya diberitakan, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa (DPMPD) Kabupaten Tangerang melakukan Test Kemampuan dasar (TKD) Bakal Calon (Balon) Kepala Desa serentak tahun 2021, yang dilaksanakan pada Sabtu 8 Mei 2021 di Universitas Multimedia Nusantara (UMN) Jl. Boulevard Gading Serpong Kabupaten Tangerang, Kamis (6/5/2021).

 

 

Go to top