Stop! Jangan Lakukan Ini saat Memakai Make Up Ya Ladies

Ilustrasi make-up. (ukrvoice.com.ua) Ilustrasi make-up. (ukrvoice.com.ua)

Detakbanten.com LIFESTYLE -- Berbagai macam cara yang dilakukan kaum hawa untuk tampil sempurna dan menawan ketika akan memulai kegiatan sehari-hari. Salah satunya dengan merias diri dengan melakukan make up. Make up juga dilakukan sebagai upaya untuk menutup wajah kusam agar kita biasa tampil lebih segar dan cerah saat menjalani aktifitas sehari-hari.

Namun ada beberapa kesalahan yang dilakukan saat ber-make up. Berikut detakbanten.com telah merangkumnya dari Indozone beauty.

1. Tidak menghapus make up sebelum tidur
Yang pertama yang kerap dilakukan beberapa orang adalah malas menghapus make up sebelum tidur. Kalau kebiasaan seperti ini kerap dilakukan maka akan menyebabkan pori-pori kulit akan tersumbat sehingga menimbulkan pertumbuhan jerawat.

2. Tidak menggunakan pelembap
Berikutnya adalah tidak memakai pelembap wajah. Pelembap sangat penting agar membuat tekstur pada wajah menjadi lembut dan halus dan membuat make up kamu lebih menempel.

3. Mencoba terlalu banyak make up
Kesalahan yang terakhir banyak sekali dilakukan orang-orang yaitu menjajal terlalu banyak make up. Niat hati ingin mencoba memakai banyak make up agar dapat banyak manfaat pada produk kencantikan, justru kebiasaan ini biasa merusak kulit wajah apabila sering dilakukan. (Aip)

 

 

Go to top