Sudah Dilarang, Bacalon Kades Tetap Saja Membawa Massa Saat MCU

Sudah Dilarang, Bacalon Kades Tetap Saja Membawa Massa Saat MCU

detakbanten.com BALARAJA -- Hari terakhir pelaksanaan tes kesehatan bagi bakal calon kepala desa di RSUD Balaraja diwarnai dengan banyaknya calon kepala desa yang membawa kerabat dan teman, akibatnya seluruh rumah sakit yang ditunjuk DPMPD terjadi kerumunan, salah satunya RSUD Balaraja dan Pakuhaji, (01/04/2021),padahal RSUD Balaraja dan Pakuhaji sudah melarangnya.

" Sudah kami larang namun tetap saja membandel, sejumlah warga yang mengantarkan bakal calon kades tetap masuk, namun hanya menunggu di parkiran"terang dr Budiyanto Kabid pelayanan RSUD Balaraja, Kamis (01/04/2021).

Dia mengatakan, RSUD Balaraja tidak membatasi jumlah yang melaksanakan tes MCU bagi bakal calon kepala desa, yang penting bacalon kades mengikuti sesuai dengan jadwal yang ditentukan, sesuai surat edaran yang dikeluarkan DPMPD.

" Jumlah desa dan kecamatan perharinya sudah ditentukan, untuk hari ini Kamis (01/04/2021), jadwal terakhir," terangnya.

Bagi bacalon kades yang belum sempat melakukan MCU sambung dr Budiyanto, RSUD Balaraja mempersilahkan untuk mengikuti tes susulan, hanya saja bakal calon kades harus membawa pengantar dari DPMPD Kabupaten Tangerang.

"Untuk mencegah penularan Covid 19, kami berharap agar seluruh bacalon kades tidak membawa sanak dan keluarga"terangnya

Go to top