Tolak Naim Jadi PLT, Warga Rancalabuh Kumpulkan Tandatangan

Tolak Naim Jadi PLT, Warga Rancalabuh Kumpulkan Tandatangan

detakbanten.com KEMERI -- Penolakan Naimudin sebagai PLT Desa Rancalabuh Kecamatan Kemiri, terus disuarakan, warga mengumpulkan Tandatangan dan membuat surat penolakan ditujukan kepada BPD, Camat Kemeri hingga Bupati Tangerang.

" Surat penolakan terhadap Naimudin yang merupakan anak Incumben balon Kades Rancalabuh sudah dilayangkan kepada BPD, Camat Kemeri"terang KH Hasun tokoh masyarakat desa Rancalabuh.

Dia mengatakan, penolakan terhadap Naimudin sangat beralasan karena warga berharap agar proses politik pilkades serentak di Desa Rancalabuh berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan dan kecurigaan, apalagi Naimudin merupakan anak kandung yang memiliki hubungan sedarah dengan calon Incumben.

" Untuk menghindari gesekan, kami berharap Bagar BPD dan Camat Kemeri mempertimbangkannya dan lebih baik menunjuk ASN kecamatan Kemeri"terang KH Hasun yang juga ketua MUI Kecamatan Kemeri.

Sebelumnya diberitakan, Warga Desa Rancalabuh Ustad Komar menolak jabatan PLT Kepala Desa dijabat oleh Sekdes Naimudin, warga menolak karena Naimudin merupakan anak Calon Incumben Kades Rancalabuh Halim.

" Kalau bukan hubungan sedarah dengan Incumben Calon Kepala Desa, kami tidak mempermasalahkannya"terang Ustad Komarudin.

Untuk menjaga stabilitas keamanan dan menjaga kondusifitas wilayah di desa Rancalabuh sambung Ustad Komar, dirinya meminta kepada Camat Kemeri dan Pemdes untuk mengkaji keputusan tersebut walaupun secara aturan tidak dilarang.

" PLT Kepala desa Rancalabuh juga mengelola anggaran dana desa, nah ini juga yang menjadi kehawatiran warga, karena rawan dimanfaatkan untuk kepentingan politik"terang Ustad Komar.

Go to top