Vaksinasi Booster di Tangsel Capai Angka 44,6%

Ilustrasi vaksinasi. (sutter stock) Ilustrasi vaksinasi. (sutter stock)

detakbanten.com, TANGSEL – Percepatan vaksinasi booster terus digencarkan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel). Kabar terbaru saat ini capaian angka vaksinasi booster di Tangsel sudah mencapai angka 44,6% dari total masyarakat.

Hal tersebut diungkapkan oleh Walikota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie. Ia mengatakan kalau saat ini 44,6% warga Tangsel telah menerima vaksin booster, bahkan angka tersebut dinilai sudah cukup tinggi.

"Sudah sangat tinggi, kita yang diukur itu terakhir, booster ya sudah empat puluh empat koma enam persen," katanya kepada detakbanten.com, Kamis (19/5/2022).

Pria yang akrab disapa Bang Ben tersebut menilai angka 44,6% sudah cukup tinggi. Pasalnya angka standar vaksinasi booster saat ini berada di angka 30%.

"Sudah sangat tinggi alhamdulillah, standarnya tiga puluh persen yang diminta dari Pemerintah Pusat itu," lanjutnya.

Selain itu ia menambahkan, saat ini pelayanan vaksinasi akan terus dilakukan guna melayani masyarakat serta tercapainya percepatan vaksinasi booster.

"Pelayanan akan terus kita lakukan. Rumah sakit di Pamulang, kemudian di Puskesmas, di Teraskota itu masih, di Bintaro masih terus kita lakukan," ungkapnya.

"Siapa saja yang butuh booster, baik vaksin yang kedua, atau mau yang pertama. Ayo kita vaksin." tandasnya.

Reporter: Mg/Syl
Editor: Aip

 

 

Go to top