Items filtered by date: Monday, 10 August 2020

detakbanten.com, SERANG - Dukungan kepada Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Serang periode 2020-2026 Ratu Tatu Chasanah-Pandji Tirtayasa semakin kuat. Selain diusung sembilan partai politik (parpol) yang memiliki kursi di DPRD Kabupaten Serang, dukungan dari relawan terus bermunculan dengan cara mendeklarasikan.
Published inPilkada
detakbanten.com CILEGON –  Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II-A Cilegon, menyediakan layanan drive-thru bagi keluarga narapidana yang akan menjenguk anggota keluarganya di Lapas Cilegon. Layanan drive-thru menggunakan mobil mini bus berbentuk odong-odong yang disulap untuk mengangkut keluarga narapidana.
Published inCilegon
detakbanten.com CILEGON - Meski saat ini sedang mengalami kekisruhan serta kepengurusan Partai Berkarya berubah total dari tingkat Dewan Pimpinan Pusat (DPP) hingga Dewan Pimpinan Cabang (DPC), namun sejatinya posisi Helldy Agustian sebagai bakal calon walikota Cilegon sepertinya tidak akan berubah.
Published inPilkada
detakbanten.com CILEGON - Kota Cilegon melepas peserta Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XVII tingkat Provinsi Banten tahun 2020 yang dilakukan di Masjid Nurul Iman Kota Cilegon, Senin (10/8).
Published inCilegon
detakbanten.com SERANG - Rapat  Paripurna Dewan Perwakan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Serang dalam rangka memperingati Hari jadi Kota Serang yang ke 13 tahun, Gedung Dewan dikepung Aksi Ratusan Mahasiswa yang terdiri dari berbagai organisasi baik di depan dan belakang pintu masuk Gedung.
Published inKota Serang
detakbanten.com TIGARAKSA - Ketua RT di Perumahan Sudirman Indah kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangeranh meminta bantuan kepada pemerintah Kabupaten Tangerang dan para Donatur untuk membantu warganya yang beberapa waktu lalu terkena musibah kebakaran di Blok B12 Sudirman Indah Tigaraksa.
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com BOLA - Sesuai dengan agenda tim, Persik Kediri mulai persiapan diri untuk kelanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2020 yang akan bergulir kembali pada bulan Oktober 2020 mendatang.
Published inBola
detakbanten.com CURUG - Kafilah Kabupaten Tangerang siap mensukseskan MTQ XVII Tingkat Provinsi Banten yang dilakukan di Masjid Raya Al Bantani Komplek Perkantoran Provinsi Banten.
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com TANGERANG - Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Kerta Raharja (Perumdam TKR) Kabupaten Tangerang mencatat penetrasi pembayaran digital pelanggan air perusahaan plat merah itu selama pandemi Covid-19 mencapai 70 persen.
Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com BOLA - Karena pandemi virus corona, Shopee Liga 1 2020 diberhentikan sementara dan sejumlah tim telah meliburkan aktivitas tim sejak akhir Maret lalu. Hal tersebut tidak berlaku bagi para pemain Persipura Jayapura yang terus menggelar virtual training hingga saat ini.

Published inBola
Page 1 of 3

 

 

Go to top