Items filtered by date: Saturday, 30 October 2021

detakbanten.com, PALEMBANG - Empat orang yang tergabung dalam Tim Jelajah Wartawan Persatuan Wartawan Indonesia (JKW PWI) tiba di Palembang, Sabtu (30/10)siang.

Published inNasional

Detakbanten.com TANGSEL - Kreativitas seseorang biasanya akan nampak jelas ketika menginjak usia remaja. Setiap remaja menunjukkan perkembangan yang berbeda – beda baik secara fisik maupun mental.

Published inOpini Warga

Detakbanten.com TANGERANG -- Mahasiswa Program Studi S1 Akuntansi Universitas Pamulang menyelenggarakan kegiatan Pengabdian Mahasiswa kepada Masyarakat (PMKM) dengan mengangkat tema Pentingnya Akuntansi dalam Berwirausaha yang dilaksanakan secara daring kepada siswa dan siswi kelas XII (Dua Belas) di SMK Kharisma Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, pada Sabtu (30/10/2021).

Published inPendidikan

Detakbanten.com SERANG - Untuk mengurangi angka pengangguran maupun menggali potensi usaha masyarakat Desa, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Serang akan mengusulkan Desa Wisata kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serang.

Published inSerang

Detakbanten.com Tangerang, Provinsi Banten terus menggencarkan Gerakan Sadar Wisata yang bertujuan untuk menyadarkan masyarakat terhadap potensi wisata yang ada di sekitar mereka, sehingga ikut aktif serta mendapatkan manfaat ekonomi. Sabtu (30/10/2021).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com Cilegon - Dalam rangka memperingati puncak Hari Dharma Karya Dhika (HDKD), Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Cilegon mengikuti upacara bendera yang dipimpin oleh Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H Laoly secara serempak secara virtual, Sabtu (30/10/2021).

Published inCilegon

Detakbanten.com Cilegon – Jajaran Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Cilegon terus berkomitmen dalam memutus mata rantai peredaran dan penyalahgunaan narkoba, hal itu terbukti dengan terusnya sinergi antar Aparat Penegak Hukum (APH) di lingkungan hukum Kota Cilegon.

Published inCilegon

Detakbanten.com TANGERANG - Kapolresta Tangerang Kombes Wahyu Sri Bintoro lembali menyalurkan Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima dan Warung (BTPKLW). Bantuan berupa uang tunai kepada para pedagang kecil itu sebesar Rp 1,2 juta digelar di ruang Sikeu Polresta Tangerang Sabtu (30/10/2021).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com TANGERANG -- Wakil Bupati Tangerang Mad Romli membuka acara Musyawarah Cabang DPC Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Tangerang ke VIII di Shappire Sky Boutiqe Hotel Kabupaten Tangerang Sabtu (30/10/2021).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com TANGERANG -- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Kabupaten Tangerang akan segera menyikapi pemberhentian perangkat desa Bunar Kecamatan Sukamulya, hal tersebut dikatakan ketua komisi 1 DPRD Kabupaten Tangerang Wahyu Nugraha kepada wartawan.

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top