Items filtered by date: Wednesday, 04 September 2024

detakbanten.com CIPUTAT – Di tengah pertumbuhan pesat yang dirasakan oleh Kota Tangerang Selatan, Wakil Wali Kota Pilar Saga Ichsan menggarisbawahi pentingnya keseimbangan antara kemajuan ekonomi dan kesejahteraan pekerja.

Published inTangsel

detakbanten.com PANDEGLANG - Bank BRI Branch Office Pandeglang memperingati hari pelanggan nasional, yang jatuh pada Rabu 4 September 2024. Pada momen yang terbilang spesial ini, BRI BO Pandeglang akan terus berkomitmen memberikan Pelayanan yang terbaik kepada seluruh nasabah.

Published inSerang

detakbanten.com, CILEDUG -- Para pelaku penjualan dan peredaran miras di wilayah Kecamatan Ciledug Kota Tangerang, belum juga merasa jera. meskipun kerap kali aparat dari tramtib Kecamatan, melakukan razia miras. Bahkan pada Rabu pagi ( 4/9/2024) petugas trantib memergoki dan mengamankan sebuah mobil box yang sedang melakukan penurunan miras jenis anggur kolesom, intisari dan anggur putih di toko penjual jamu, di jalan Raden Fatah, Ciledug, Kota Tangerang. Petugas Trantib langsung melakukan penyitaan barang bukti berupa miras sebanyak 247 botol dan langsung diserahkan ke pihak satpol PP Kota Tangerang, untuk proses selanjutnya.

Published inKota Tangerang

detakbanten.com Tigaraksa - Babinsa Kutabumi, Koramil 11/Pasar Kemis, Kodim 0510/Trs Sertu Sudirno monitoring kegiatan penilaian kelas ibu hamil tingkat Kabupaten Tangerang perwakilan kecamatan Pasar Kemis, Rabu (04/09/2024).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com Tangerang -- UPT Samsat Kelapa Dua beserta jajaran dari kepolisian dan asuransi Jasa Raharja melakukan operasi pajak kendaraan bermotor pada Rabu, (4/9/2024) di wilayah jalan raya Curug - Karawaci, Komplek Perumahan Aryana Karawaci, Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGERANG -- Kasubdit Harda Polda Banten AKBP Mirodin menyebut bahwa LTS menyalahgunakan Program pendaftaran tanah sistematis lengkap ( PTSL) pada tahun anggaran 2022, PTSL merupakan program pemerintah yang memudahkan masyarakat untuk mendapatkan sertifikat tanah secara gratis.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, JAKARTA - Pemimpin tertinggi Gereja Katolik, Paus Fransiskus bakal menaiki kendaraan taktis Maung buatan PT Pindad. Kendaraan itu akan digunakan Paus saat ia menyapa warga dalam kegiatan Misa Akbar, Kamis 5 September 2024, esok.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA - Menko Polhukam Hadi Tjahjanto mengatakan peran penting media massa di Pilkada 2024. Terutama menjaga situasi pemokrasi agar aman dan kondusif.

Published inNasional

detakbanten.com TANGERANG -- Warga desa Saga Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang saat ini resah karena dalam sebulan ini truk pengangkut tanah beroperasi siang hari, truk yang melintas dari perumahan Grand Jaya Jakarta Pekong melewati sekolah SDN Saga menuju Balaraja.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com Tangerang,--Penjabat (Pj) Bupati Tangerang, Andi Ony melepas 3 atlet menembak asal Kabupaten Tangerang yang akan bertanding di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-XXI di Aceh dan Sumut. Pelepasan atlet tersebut dilaksanakan di Ruang Kerja Bupati Tangerang. Rabu, (4/9/24).

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top