Items filtered by date: Monday, 04 December 2023

detakbanten.com, TANGSEL-Anggota DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel) turun ke dapil masing-masing untuk menggelar reses. Selama satu hari reses digelar, warga di dapil Anggota DPRD tersebut berdomisili bisa menyampaikan aspirasinya secara langsung.

Published inTangsel

detakbanten.com TANGERANG ,-Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid meminta seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk terus melakukan pembenahan, peningkatan kinerja dan disiplin melayani masyarakat . 

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TANGSEL-Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka Kota Tangerang Selatan (Tangsel) resmi dikukuhkan. Mochamad Ramlie yang bawahi 172 TKD pasangan nomor urut 02 ini mengaku optimis bisa memenangkan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024 mendatang.

Published inTangsel

detakbanten.com JAKARTA - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten terima penghargaan sebagai “Top Digital Implementation 2023” dalam gelaran IT Works Top Digital Awards 2023, Senin (04/12).

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA - Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) menyatakan pihaknya akan ikut dalam pengawasan netralitas kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemilu 2024. Pengawasan oleh Kominfo bakal berlangsung di wilayah dunia maya.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA - Presiden Jokowi meluncurkan sertifikat tanah berbasis elektronik, Senin (4/12/2023) di Istana Negara, Jakarta. Kini, masyarakat tak hanya punya dokumen fisik, tapi sertifikat tanah hadir dalam bentuk digital.

Published inNasional

detakbanten.com WOOW -- Badan Pencarian dan Pertolongan Nasional (BASARNAS) memberikan informasi terkini terkait kondisi pendaki yang terjebak setelah terjadinya letusan Gunung Marapi di Sumatera Barat. Menurut Kepala Basarnas Padang, Abdul Malik, pihaknya telah mendata 75 pendaki yang berada di sekitar gunung saat terjadi erupsi.

Published inWoow

detakbanten.com TEKNET -- Samsung, raksasa teknologi global, dilaporkan memutuskan untuk merilis Galaxy Book 4 series lebih cepat dari yang direncanakan, dengan tanggal peluncuran yang dijadwalkan pada 15 Desember 2023. Informasi ini berasal dari laporan media terkemuka Korea, Yonhap News.

Published inTekNet

detakbanten.com PENDIDIKAN -- Pada ajang Asia Open Memory Championship (AOMC) 2023 di De Lasalle University, Filipina, Indonesia meraih dua gelar prestisius sebagai Grandmaster of Memory. Keberhasilan ini merupakan bagian dari Mind Sports Competition 2023 yang berlangsung sejak awal tahun hingga puncaknya di bulan Desember, di mana para juara akan memamerkan kemampuan daya ingat mereka di depan umum.

Published inPendidikan

detakbanten.com TANGERANG -- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tangerang telah menerima dana hibah dari Pemkab Tangerang sebesar 78.136.309.000, dana miliaran tersebut berasal dari APBD Kabupaten Tangerang untuk biaya Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Tangerang tahun 2024.

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top