Items filtered by date: Wednesday, 03 February 2021

detakbanten.com Cilegon - Cukup tingginya kesenjangan ekonomi di Provinsi Banten menjadi faktor tingginya politik uang atau money politics di perhelatan Pilkada maupun Pemilu. 

Published inCilegon

detakbanten.com SEPATAN -- Soal banjir di perumahan Prima ini sudah menjadi langganan di tiap tahunnya. Hampir musim hujan turun dengan intensitas tinggi sudah pasti banjir. Banjir berasal luapan dari sungai cirarab yang melintasi di perumahan tersebut.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SEPATAN -- Hujan deras dengan intensitas tinggi pada pekan ini menyebabkan banjir di beberapa wilayah di Kabupaten Tangerang, salah satunya di Perumahan Prima Tangerang , Desa Karet, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, Banten.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com CIKUPA -- Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro bersama Dandim 0510 Tigaraksa Letkol Inf Bangun Siregar melaksanakan kegiatan bersama pembagian 2000 masker medis di Pasar Cikupa, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Rabu (3/2/2021).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com PAINAN - Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Sutera Toni Nasrianto, melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Nurul Huda, di Kampung Tanjung Gadang Amping Parak Timur Kecamatan Sutera Kabupaten Pesisir Selatan, Selasa (2/2/2021).

Published inNasional

detakbanten.com JAKARTA – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahudin Uno mengajak media-media yang tergabung dalam Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) untuk turut membangkitkan sektor pariwisata.

Published inNasional

detakbanten.com, TANGSEL-Isu kudeta yang terjadi di tubuh Partai Demokrat, tak mempengaruhi kesetiaan para kader yang ada ditingkat pimpinan cabang yang ada di daerah.

Published inTangsel

detakbanten.com, TANGSEL - Kisah perempuan asal Bogor, berinisial INU (40) membuat petugas Satpol PP Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bingung. Sebab saat dirazia, wanita berkulit putih tersebut langsung menawarkan diri minta dinikahi.

Published inTangsel

detakbanten.com JAKARTA: Rangkaian Hari Pers Nasional (HPN) 2021, Kementerian Agraria Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) menggelar webinar, bertema, "Arah Kebijakan Pertanahan Pasca Undang-Undang Cipta Kerja", yang akan digelar, Kamis ( 4/2/2021) besok siang.

Published inNasional

Detakbanten.com, SERANG - Kapolres Serang AKBP Mariyono meresmikan dua Pasar Tangguh Nusantara di Kecamatan Ciruas dan Kibin, Kabupaten Serang, Rabu (3/2/2021). Pembentukan Pasar Tangguh ini bertujuan mencegah perkembangan pandemi Covid 19 di Kabupaten Serang.

Published inKota Serang
Page 1 of 2

 

 

Go to top