Bupati Lebak Panjat Pohon Duren

Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya

Detakbanten.com  LEBAK - Untuk yang kesekian kalinya Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya melakukan aksi panjat pohon. Kali ini dilakukannya ketika meninjau salah satu perkebunan durian di Kampung Pal Opat, Desa Jalupangmulya, Kecamatan Lewidamar, Kabupaten Lebak Propinsi Banten pada Jumat, (2/1/2018)..

Perkebunan seluas 8 Hektare milik Hendi yang ditanami sebanyak 600 pohon durian ini menjadi destinasi wisata baru yang ada di Kecamatan Leuwidamar, selain wisata etnik Baduy yang sudah mendunia.

Selain itu perkebunan ini memiliki 4 jenis varian durian yaitu durian hepy, durian sunan, durian matahari dan durian montong.

iti Bupati Lebak Panjat Pohon Duren 2"Pokoknya maknyos deh, silahkan datang aja jangan ragu, pasalnya lokasi perkebunan durian ini juga tidak jauh dari wisata baduy, jadi kalau mau berwisata ke Baduy, Mereka bisa sekalian pesta durian dulu di lokasi destinasi wisata baru ini," ujar Iti.

Lanjut Iti, dengan adanya destinasi wisata durian ini, otomatis dapat sekaligus mengangkat pariwisata yang ada di Lebak dan dapat menambah penghasilan bagi masyarakat sekitar.

 

Baca Juga : Bupati Lebak Raih Penghargaan Women Icons Summit & Award 2017

 

 

Go to top