Sempat Viral Bupati Lebak Tutup Galian Tanah di Maja, Eh Sekarang Buka Lagi, Ada Apa?

Sempat Viral Bupati Lebak Tutup Galian Tanah di Maja, Eh Sekarang Buka Lagi, Ada Apa?

detakbanten.com SOLEAR -- Video kemarahan Bupati Kabupaten Lebak Iti Jaya Baya pada (18/2/2020) lalu sempat viral di media sosial, video yang memperlihatkan kemarahan sang bupati Lebak kepada pengelola galian tanah sangat mencengangkan, karena Bupati langsung naik ketruk tronton dan memarahi sopir dan pengelola galian tanah.

" Sempat ditutup, dan pengelola galian tanah g buka lagi karena takut, namun sekarang malah buka lagi di Kecamatan Curug Bitung pemekaran Kecamatan Maja,"terang Gumay warga Solear, yang juga ketua LSM Gerhana.

Gumay mengatakan, dirinya aneh kenapa saat ini galian tanah di Kecamatan Curug Bitung pemekaran Kecamatan Maja dibuka kembali, ini yang membuat publik bertanya, Warga Kabupaten Tangerang merupakan wilayah yang terkena dampaknya apalagi saat ini musim penghujan tiba. Warga hawatir jika terus dilalui kendaraan berat, maka akan terdampak terhadap jalan, ya ng memicu jalan menjadi rusak.

" Banyak warga yang mengeluh akibat banyak truk tronton berukuran besar melintas di jalur Maja - Solear - Cisoka,"Kaa Gumay.

Dirinya akan bersurat ke Pemkab Lebak, karena galian tanah akan merusak jalan, dia pun berharap agar Dishub Kabupaten Tangerang tidak tinggal diam.

Go to top