Items filtered by date: Friday, 10 April 2020

Detakbanten.com, Kota Serang - Sejumlah anak-anak muda yang tergabung dalam komunitas Milenial Banten Berbagi (MBB) kembali menyalurkan bantuan bagi warga yang merasakan dampak dari mewabahnya virus corona di Indonesia.

Published inKota Serang

detakbanten.com CILEGON - Guna penanganan pandemi virus Corona atau Covid-19. Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon mencoret anggaran pengadaan mobil dinas 2020 sebesar Rp 1,7 miliar. Anggaran tersebut digeser ke Belanja Tidak Terduga (BTT).

Published inCilegon

Detakbanten.com CILEGON - Penangkapan Kapal Fon Tai berbendera Hongkong pada Kamis (5/3) lalu, oleh Gugus Keamanan Laut (Guskamla) Komando Armada (Koarmada) I Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut (TNI-AL). Kini memasuki babak baru, kini kasus tersebut telah dilimpahkan ke Badan Pwmelihara Keamanan (Baharkamm) Mabes Polri. Diketahui sebelumnya, penyelidikan kasus kapal tersebut dilakukan oleh Pangkalan TNI-AL (Lanal) Banten. 

Published inCilegon
detakbanten.com Kota TANGERANG - Ditengah wabah pandemi Covid-19 melanda daerah-daerah di Indonesia, masih ada saja warga yang memprovokasi masyarakat dengan menulis kalimat-kalimat provokatif di dinding pertokaan (Vandalisme), disaat pemerintah pokus mengatasai wabah virus Corona.
Published inKota Tangerang
detakbanten.com JAKARTA - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) meminta agar para wartawan tidak melakukan peliputan selama belum memenuhi protokol kesehatan di tengah pandemi COVID-19 yang terjadi di Indonesia.
Published inNasional
detakbanten.com CIPUTAT - Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menerima bantuan CSR dari Pihak Swasta dalam mencegah pandemi Covid-19 di Kota Tangsel. Pemberian Simbolisis bantuan tersebut berlangsung di Puspemkot Tangsel, Ciputat, Tangsel, Kamis (9/4).
Published inAdvetorial
detakbanten.com CILEGON - guna mencegah penyebaran virus covid-19, Kepolisian sektor (Polsek) Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melakukan Pembentukan dan Pelatihan Satgas KAMPUNG SIAGA COVID-19 di kelurahan Ciwedus kecamatan Cilegon, Kamis (09/4/2020).
Published inCilegon
detakbanten.com, KOTA TANGERANG - Dampak yang terjadi Perusahaan Pers yang tergabung di Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Tangerang, sudah terlihat lesu.
Published inKota Tangerang
detakbanten.com TIGARAKSA - Kepolisian Sektor Tigaraksa bersama Muspika Kecamatan Jambe melakukan sosialisasi pencegahan Covid 19 dan meningatkan agar menerapkan Social Distancing kepada seluruh penumpang kereta api di stasiun kereta api Daru Kecamatan Jambe pada Jum'at (10/04/2020).
Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top