Items filtered by date: Saturday, 20 June 2020

TANGERANG - Banjir yang melanda akibat hujan ekstrim dan kiriman air dari bogor, mengakibatkan sebagian wilayah Cileduk,Kota Tangerang dilanda banjir besar, terutama di perumhan warga dan kompleks perumahan.

{youtube}https://www.youtube.com/watch?v=oMnifYyGM_s{/youtube}

Published invideo
Detakbanten.com PROFIL - Siti Nur Azizah Permata Tangsel mantap maju sebagai Calon Wali Kota Tangerang Selatan dalam Pilkada 2020 nanti. Putri Wakil Presiden Ma'ruf Amin itu aktif melakukan komunikasi politik dengan sejumlah partai politik.
Published inProfil
detakbanten.com Serang - Peserta Didik (Serdik) Sekolah Staf dan Pimpinan Menengah (Sespimmen) Angkatan 60 Kompol Warsono melaksanakan kegiatan donor darah di Gedung Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Serang, Banten, Sabtu (20/6/2020).
Published inSerang
detakbanten.com TIGARAKSA - Pasca ambruknya proyek TPA Cipeucang pada Jumat (22/05/2020) lalu, Pemkot Tangsel berencana akan membuang sementara sampah ke TPA Jatiwaringin Kecamatan Mauk, surat permohonan kerjasama dari walikota Tangsel sudah diterima oleh Pemkab Tangerang. Pemkab Tangerang siap menampung sementara sampah warga Kota Tangsel, saat ini perjanjian kerjasama ( PKS) sedang digodok oleh kedua belah pihak.
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com TANGERANG - Gugus Tugas Pemerintah Kabupaten Tangerang melalui Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang H. Moch Maesyal Rasyid didampingi oleh Margaret Vikta President Director PT. Adis Dimension Footwear dan Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Supriadi meninjau PT. Adis di Kecamatan Balaraja,  Jumat, (19/06/20).
Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Wakil Bupati Tangerang H Mad Romli mendampingi Alumni AKABRI Angkatan 89 untuk melaksanakan Kegiatan Bakti sosial (Baksos) di Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com Tangerang - Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar bersama Ibnu Jandi diundang Spesial Talkshow di Radio Heartline 100.6 FM dengan bahasan New Normal dan seputar Covid 19 di Kabupaten Tangerang. Acara tersebut digelar di Studio Heartline Gedung Haertline Center Curug. Jumat, (19/6/20).

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top