Items filtered by date: Thursday, 25 August 2022

detakbanten.com, TANGSEL-Walikota Tangsel Benyamin Davnie, menyerahkan nota keuangan APBD Perubahan tahun 2022. Penyerahan nota keuangan kepada DPRD Kota Tangsel tersebut, dilakukan pasca kesepakatan bersama Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) APBD Perubahan tahun 2022.

Published inTangsel

Detakbanten.com, TANGERANG - Praktik dugaan pungli pendaftaran Jaminan Kehilangan Pekerjaan (JKP) BPJS Ketenagakerjaan secara online para korban PHK di Kabupaten Tangerang, marak. Tidak main-main, perorang dikenakan hingga Rp500ribu. Praktek pungli ini pun dilakukan di tempat terbuka dan terang-terangan.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Oknum LSM Ksatria Muda tiba - tiba mengamuk dan merusak fasilitas Kantor sekretariat DPRD Kabupaten Tangerang, pada pukul 13.00, Kamis (25/8/2022), aksi tidak terpuji sekelompok oknum LSM tersebut karena surat yang dilayangkan ke Sekretariat DPRD Kabupaten Tangerang belum mendapatkan tanggapan. Aksi pengrusakan LSM tersebut terancam dipolisikan.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TANGERANG -- Oknum LSM Ksatria Muda resmi dilaporkan ke Kepolisian Resort Kota Tangerang pada Kamis (25/8/2022), oleh PLT Sekretaris DPRD Dadang Nugrah, laporan bernomor ; TBL/B/759/VIII/2022/SPKT/ Polresta Tangerang Polda Banten, tertanggal 25 Agustus 2022 tersebut diterima Kanit III SPKT Ipda Bambang Haryanto.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TANGSEL - Jaringan Indonesia Positif (JIP) bersama dengan beberapa komunitas rentan (Komunitas Orang Dengan HIV dan Kelompok resiko tinggi serta rentan terinfeksi HIV) dan CSO melakukan pendokumentasian kasus melalui diskusi terkait kasus kekerasan terhadap perempuan dengan HIV di 13 kabupaten/kota di wilayah DKI Jakarta, Jawa Barat serta Banten.

Published inTangsel

Detakbanten.com, TIGARAKSA - Kepala Desa Waliwis Rapiudin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada TNI Satgas TMMD reguler ke-114 tahun 2022 Kodim 0510/Tigaraksa, karena dengan dibangunnya jalan oleh kegiatan TMMD, saat ini jalan di desanya menjadi Glowing alias mulus, jalan betonisasi sepanjang 750 meter kini sudah tidak rusak lagi.

Published inKabupaten Tangerang

Detakanten.com, TANGERANG -- Warga Desa Solear Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang menyambut baik adanya sosialisasi Desa Tangguh Bencana (Destana) dan Forum Pengurangan Resiko Bencana (FPRB) yang di gelar oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang Banten, Kamis (25/8/2022).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, SERANG -- Kapolda Banten Irjen Pol. Prof. Rudy Heriyanto memberikan perhatian penuh terhadap masalah perjudian di wilayah Banten dengan mengeluarkan perintah tegas pada 30 Juli 2022 lalu kepada para pejabat fungsi Reskrim Polda dan Polres jajaran untuk memberantas segala bentuk perjudian dan segera melakukan action dengan penindakan dan penangkapan jaringan sindikasi judi serta menyita barang bukti hasil kejahatan perjudian. Perintah ini kemudian ditegaskan ulang oleh Kapolda Banten pada Rabu (19/08) menindaklanjuti perintah Kapolri dengan penekanan pada reward and punishment yang tegas terhadap para pejabat fungsi Reskrim.

Published inSerang

Detakbanten.com, TANGERANG, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) Kabupaten Tangerang Banten, Dadan Gandana menyoroti dukungan Kades ke Capres Ganjar, Dadan mengingatkan kepada seluruh kepala desa (Kades) di Kabupaten Tangerang agar tidak terlibat dalam politik praktis menjelang Pemilu 2024 mendatang.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com TEKNOLOGI – Para ilmuan dari Lowa State University membagikan kabar yang cukup mengejutkan. Mereka mengklaim kalau tanah di planet Mars dapat ditumbuhi oleh beberapa tanaman hijau yang ada di Bumi.

Published inTekNet
Page 1 of 3

 

 

Go to top