Items filtered by date: Sunday, 10 December 2023

detakbanten.com TANGSEL-Polsek Pondok Aren mengamankan 68 unit sepeda motor berikut pemiliknya yang diduga terlibat aksi balap liar di Jalan Boulevard Bintaro, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Published inTangsel

detakbanten.com SERANG -- Warga Kawasan Kelapa Gading Kota Serang Baru (KSB), Banjaragung Kecamatan cipocok Jaya antusias mengikuti senam sehat.

Published inSerang

detakbanten.com WOOW -- Pabrikan otomotif ternama asal Jerman, Volkswagen, tengah bersiap untuk mengambil langkah besar dengan mengumumkan rencana peluncuran empat kendaraan listrik terbaru di pasar China pada tahun 2026. Langkah ini diambil sebagai respons terhadap sensitivitas pasar Tiongkok terhadap faktor harga dalam kendaraan listrik.

Published inWoow

detakbanten.com BOLA -- Liga Inggris musim 2023/2024 telah meninggalkan jejak kelam bagi Tottenham Hotspur, yang menutupnya dengan kekalahan memalukan 1-2 dari tamu mereka, West Ham United. Kekalahan ini bukan hanya sekadar hasil negatif tambahan, tetapi juga memperpanjang tren buruk The Lilywhites dalam kompetisi.

Published inBola

detakbanten.com TEKNET -- Sub-brand terkemuka Xiaomi, Redmi, bersiap untuk menggebrak pasar smartphone di India dengan merilis serangkaian ponsel terbaru mereka, yakni Redmi Note 13 Series. Tidak hanya menghadirkan inovasi terbaru, tetapi juga menawarkan berbagai fitur unggulan yang patut diperhatikan oleh para penggemar teknologi.

Published inTekNet

detakbanten.com, TANGSEL-Semarak 42 Tahun Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), di isi dengan senam bersama. Ratusan peserta senam sebagian besar di ikuti emak-emak. Selama satu jam mengikuti gerakan instruktur senam di atas panggung, emak-emak itu pun langsung mengikuti lomba joget.

Published inTangsel

 

 

Go to top