Items filtered by date: Tuesday, 13 August 2024

Detakbanten.com, JAKARTA - Polri menyiapkan pengamanan upacara HUT ke-79 RI di Ibu Kota Nusantara (IKN) nanti. Kesiapan diantaranya, personel hingga kendaraan yang mengawal tamu upacara. Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Trunoyudo Wisnu Andiko menyebut, pengamanan bersinergi dengan TNI.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA - Kebakaran di pemukiman warga Manggarai, Jakarta Selatan, Selasa (13/8) sekitar pukul 02.49 WIB, tidak mengganggu operasional perjalanan commuter line pada hari ini.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA - Partai Golkar akan rapat pleno dalam menentukan pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum Golkar pengganti Airlangga Hartarto yang undur diri. Rapat akan berlangsung di Kantor DPP Golkar, Jakarta Barat, Selasa (13/8/2024) pukul 19.00 WIB.

Published inNasional

detakbanten.com I SERDANG BEDAGAI - Regal Springs Indonesia (PT Aqua Farm Nusantara) dan Pusat Riset Veteriner - Organisasi Riset Kesehatan - Badan Riset dan Inovasi Nasional (PRV BRIN) telah menandatangani perjanjian kerjasama riset dan inovasi dalam rangka pengendalian penyakit Francisellosis pada budidaya ikan tilapia.

Published inSumatera

 

 

Go to top