Items filtered by date: Friday, 17 June 2022

Detakbanten.com, JAKARTA - Partai NasDem menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) di Jakarta, dari 3 Nama yang diumumkan Ketua Umum Nasdem Surya Paloh, nama Prabowo tidak masuk. Ketiga nama itu adalah Gubernur DKI Anies Baswedan, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, dan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa.

Published inNasional

Detakbanten.com, KOTA TANGERANG - Penjabat (Pj) Gubernur Al Muktabar melakukan Peninjauan Pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun 2022/2023 di SMAN 1 Kota Tangerang Jl. Daan Mogot No. 50 Sukarasa, Kota Tangerang, Jum'at (17/6/2022).

Published inKota Tangerang

Detakbanten.com, KAB. SERANG - Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar meninjau harga minyak goreng di Pasar Baros, Kabupaten Serang, Jumat (17/6/2022). Selain meninjau harga minyak goreng, Presiden Jokowi juga menyerahkan bantuan sosial bagi penerima manfaat Program Keluarga Harapan (PKH) dan pedagang.

Published inKabupaten Serang

detakbanten.com, TANGSEL-Kesebelasan Banteng FC Tangsel baru saja mendepak tim jauh asal Banten, Serang City dengan skor 3-0. Sumbangsih 3 gol itu masing-masing dibukukan oleh pemain-pemain bintangnya, Damar menit ke 8 babak pertama dan brace dari kapten kesebelasan, Boim, di menit ke 5 dan menit ke 20 babak kedua.

Published inTangsel

detakbanten.com, TANGSEL-Kesebelasan Banteng FC Tangsel tampil beringas saat menghadapi kesebelasan Serang City, Banten, pada putaran pertama sepakbola Pakujaya Cup ke 7 di stadion mini Pakujaya, Serpong Utara, Jumat (17/6/2022).

Published inTangsel

Detakbanten.com, CILEGON - Pemerintah Kota Cilegon menerima bantuan berupa 45 Unit Kursi Roda dari PT. Pelindo, penyerahan tersebut dilakukan secara simbolik di Aula Setda II Kota Cilegon, Jumat (17/6/2022).

Published inCilegon

Detakbanten.com, TANGERANG -- Meski saat ini Perumda Pasar Niaga Kerta Raharja telah mengelola 19 pasar di Kabupaten Tangerang, namun aneh setor dividen atau keuntungan ke Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Tangerang hanya Rp Rp.400.650.494.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, KRESEK - Kepolisian Sektor Kresek mendatangi penjual minuman keras berkedok jualan jamu di Kampung Katileng Desa Talok Kecamatan Kresek Kabupaten Tangerang pada Kamis (16/06/2022).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, LEBAK - Satuan Reserse Narkoba Polres Lebak menangkap pengedar obat keras berinisial AD (20) warga Kecamatan Cileles, Kabupaten Lebak, pelaku ditangkap karena mengedarkan obat keras tanpa izin. AD ditangkap di bangunan bekas warung di Desa Gumuruh, Kecamatan Cileles, Kabupaten Lebak pada Minggu (05/06) lalu saat akan mengedarkan obat keras tersebut.

Published inLebak

Detakbanten.com, TANGERANG – Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76, Polda Banten menggelar Vaksinasi Massal, Donor Darah dan Bantuan Sosial di Citra Raya Water World Hall Bulutangkis, Tangerang pada Jumat (17/06).

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top