Items filtered by date: Friday, 27 January 2023

Detakbanten.com, TANGERANG -- Kepala Dinas (Kadis) Pertanian dan Ketahan Pangan (DPKP) Kabupaten Tangerang Asep Jatnika terpilih menjadi ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perhimpunan Penyuluh Pertanian Indonesia (Perhiptani) Kabupaten Tangerang dalam Musyawarah Daerah (Musda) pada Kamis (26/1/2023).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, Makassar – Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Muhammad Tito Karnavian meminta pemerintah daerah (Pemda) mampu menjaga ketersediaan barang dan keterjangkauan harga. Upaya ini dilakukan untuk mengendalikan inflasi yang identik dengan kenaikan harga barang dan jasa dalam waktu yang relatif lama.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Abdullah Azwar Anas meminta aparatur sipil negara (ASN) lebih adaptif dalam bekerja. Utamanya, untuk menyempurnakan penerapan core values Ber-AKHLAK yang kini dinilai belum baik.

Published inNasional

Detakbanten.com, SERANG - Banten Creative Fest on Ramadhan 2023 kembali akan hadir di Kota Serang. Pelaksanaan Event ini akan digelar selama 6 hari mulai 13-19 April 2023 di Alun-alun Barat Kota Serang.

Published inSerang

Detakbanten.com, JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menangkap Izil Azhar alias Ayah Merin. Ia buron lebih dari 4 tahun. Tersangka diduga menerima gratifikasi bersama mantan Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf. Mereka ditangkap di daerah Banda Aceh, Selasa, 24 Januari 2023 lalu.

Published inNasional

Detakbanten.com WOOW -- Jadi gini, Fahim yang berumur 15 tahun bocah asal Bangladesh viral karena bermain petak umpet di dalam peti kemas di sebuah pelabuhan, dan berujung di negara lain.

Published inWoow

Detakbanten.com, SERANG - Kanwil DJP Banten melakukan kegiatan penyuluhan Pemadanan NIK menjadi NPWP sesuai dengan Peraturan Menteri Keuangan nomor 112 tahun 2022.

Published inSerang

Detakbanten.com, SERANG - Dalam rangka menjaga kebugaran jasmani dan meningkatkan daya tahan tubuh serta menjalin kebersamaa, Wakapolda Banten Brigjen Pol M. Sabilul Alif bersama Pejabat Utama (PJU) Polda Banten dan personel melaksanakan kegiatan olahraga bersama di Lapangan Hijau Polda Banten pada Jumat (27/01).

Published inSerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Sebagai bentuk antisipasi gangguan Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) dan pelayanan kepada masyarakat dilaksanakan Patroli Kewilayahan tiga pilar Koramil 14/Panongan, Kamis malam (26/1/2023).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGSEL -- PT. Indah Kiat Pulp and Paper Tbk, bekerjasama dengan Dinas Perhubungan Kota Tangerang Selatan, mensosialisasikan sistem manajemen keselamatan dan keamanan angkutan umum dan barang, kepada seluruh pengurus dan kru angkutan barang di pabrik produksi kertas Sinarmas grup.

Published inTangsel
Page 1 of 2

 

 

Go to top