Items filtered by date: Saturday, 28 January 2023

detakbanten.com, TANGSEL-Partai Demokrat Kota Tangsel terus memperkuat akar rumputnya jelang Pemilu 2024. Salahsatunya dengan melantik pengurus ranting di tujuh kelurahan yang ada di Kecamatan Serpong Utara.

Published inTangsel

Detakbanten.com, TANGERANG -- Anggota Komisi IX DPR RI dari fraksi PAN melakukan kunjungan kerja (Kunker) bersama Balai Besar POM Serang terkait kegiatan pemberdayaan masyarakat melalui Komunikasi, Informasi dan Edukasi (KIE) terkait Obat dan Makanan di Universitas Tangerang Raya (UNTARA) Tigaraksa Kabupaten Tangerang Banten, Sabtu (28/1/2023).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Berbagai lomba pencarian bakat yang diadakan pada Event Pasundan Expo 2023, diantaranya, lomba Persatuan Baris Berbaris (PBB), Casting film, Barber Training, lomba Menulis, selain itu ada Bazar UMKM, Cooking class, dan juga gelar Pangan. Dan pada pembukaannya dimeriahkan oleh kesenian tradisional Debus.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, JAKARTA - Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) meneken 30 kontrak proyek pembangunan Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara, di Kalimantan Timur. Jumlahnya senilai Rp24 triliun.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA - Proyek pembangunan Ibu Kota Negara (IKN) terus dikejar Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR). Sejumlah 16.000 pekerja konstruksi bakal dikerahkan dalam pembangunan infrastruktur IKN pada Februari dan Maret ini.

Published inNasional

detakbanten.com, TANGSEL-Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Tangsel, melakukan gerakan penghijauan dengan menanam ratusan pohon di bantaran Situ Ciledug, Pamulang, Sabtu (28/1/2023).

Published inTangsel

Detakbanten com, TANGERANG -- Komandan Kodim 0510/Tigaraksa Letkol Arh S.S Bandjar hadiri Pembukaan Turnamen Catur Internasional dalam rangka HUT Ke 3 Club Catur Benteng Klapa Dua di Gedung Auditorium Universitas Gunadarma, Jl Kelapa Dua Raya, Kel Klp Dua, Kec Klp Dua, Kabupaten Tangerang, Jumat (27/1/2023).

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top