Mischka Aoki dan Devon Kei Enzo Persembahkan 45 Medali Baru

Mischka Aoki dan Devon Kei Enzo.(dok.pribadi) Mischka Aoki dan Devon Kei Enzo.(dok.pribadi)

Detakbanten.com PENDIDIKAN -- kakak beradik jenius peraih rekor MURI Mischka Aoki dan Devon Kei Enzo kini kembali membuat harum bangsa Indonesia, mereka dikabarkan memenangkan 45 mendali pada pertengahan tahun 2022 dan menjadikan total 85 medali Matematika dan Sains Internasional selama pandemi COVID-19.

Devon Kei sang adik Mischa Aoki berhasil meraih peringkat pertama dunia dalam Doctor CT Olympiad, Computational & Design Thinking Contest,juga terpilih untuk menjadi bagian dari tim Indonesia yang melawan lebih dari 40 negara di Singapore International Math Olympiad pada Minggu yang akan dating.

diketahui selama tahun 2022 ini keduanya telah menorehkan mendali emas dari macam-macam kompetisi internasional yang diantaranya adalah Australia Big Science Competition, Hong Kong International Mathematical Olympiad, PANGEA Germany Math Olympiad, AIMO, SEAMO dan lainnya.

Tak hanya itu saja prestasi mereka juga kerap menjuarai lomba public speaking tingkat internasional dan sering membagikan tips public speaking melalui video unggahan di Instagram mereka.

 

 

Go to top