Items filtered by date: Thursday, 03 November 2022

detakbanten.com, TANGERANG -- Polda Banten merotasi sejumlah perwira menengah dan pertama, salah satunya Kapolsek Panongan Iptu Samsul Bahri, dalam TR tersebut, Iptu Samsul Bahri dirotasi ke Polres Cilegon menjabat sebagai Kasat Narkoba, sementara Jabatan Kapolsek Panongan akan diganti oleh Iptu Hotma Patuan Anggari Manurung. Mutasi tersebut tertuang di dalam surat telegram Kapolda Banten bernomor : 860 /XI/Kep./2022 tertanggal 2 Nopember 2022 ditandatangani oleh Karo SDM Polda Banten Kombes Poll Muh Dwita Kumu Wardana S.H., S.I.K., M.H.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TANGERANG -- Anggota DPRD Provinsi Banten dari fraksi partai Gerindra Dapil A Kabupaten Tangerang melakukan kegiatan Reses di wilayah perumahan Bukit Gading Cisoka Desa Selapajang Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang Banten.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, Tangsel – Pisang merupakan buah yang mudah kita dapatkan baik di pasar tradisional, swalayan bahkan banyak juga yang menjual di pinggir jalan. Tidak hanya bisa langsung di makan, buah pisang ini juga bisa dikelola menjadi bahan utama untuk membuat kreasi makanan lainnya. Seperti bolu pisang, pisang bakar, pisang kukus, keripik pisang dan masih banyak lagi.

Published inPendidikan

Detakbanten.com, Tangsel - Perkembangan teknologi saat ini sangat berkembang dengan pesat, salah satunya yakni internet yang semakin luar biasa berpengaruh dalah kehidupan. Setiap orang selalu membutuhkan internet setiap saat baik untuk bekerja, belajar maupun bermain.

Published inPendidikan

detakbanten.com, TANGERANG -- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar bersama Kapolres Metro Tangerang Kota Kombespol Zain Dwi Nugroho melakukan peninjauan Pos Pantau di Dadap dan Benda Kota Tangerang, Rabu (2/11/22).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com PENDIDIKAN -- Platform belajar daring Ruangguru telah membuka beasiswa yang mencapai Rp 2,5 miliar.

Published inPendidikan

detakbanten.com, TANGERANG -- Sejumlah jurnalis yang tergabung dalam Pokja Wartawan Solear (PWS) bersama Media Center Cisoka (MCC) menyambangi markas komando Kepolisian Sektor (Makopolsek) Cisoka Polresta Tangerang, Rabu (3/11/2022).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com BOLA -- Klub raksasa Italia, Juventus disebut beruntung bisa tetap ke Liga Europa meski Juventus kalah 5 kali di fase grup Liga Champions 2022/2023.

Published inBola

detakbanten.com, TANGERANG -- Berbagai kasus komplotan remaja yang diduga gangster belakangan ini sangat meresahkan warga Kabupaten Tangerang, untuk mengantisipasi tawuran dan gangster, Babinkamtibmas Polsek Pasar Kemis menggelar sosialisasi hukum di SMA PGRI Sindang sono pada (03/11/2022).

Published inKabupaten Tangerang
Thursday, 03/November/2022

BCA Hapus Layanan QRku Ganti Jadi QRIS

Detakbanten.com TEKNET -- PT Bank Central Asia Tbk (BCA) telah secara resmi menghapus layanan transfer QRku pada BCA mobile yang artinya nasabah tidak dapat melakukan transfer menggunakan Qrku sejak Selasa (1/11/2022).

Published inTekNet
Page 1 of 2

 

 

Go to top