Items filtered by date: Friday, 24 April 2020

detakbanten.com TANGSEL - Pemetaan orang-orang yang terjangkit COVID-19 melalui tes cepat yang mampu mengeluarkan hasil tes dalam waktu satu hingga satu setengah jam dalam rangka penanganan dan pencegahan penyebaran COVID-19 nampaknya akan segera dapat dilakukan di Indonesia.
Published inTangsel
detakbanten.com SERANG - Pembatasan atau penyekatan ini dilakukan untuk mempersempit potensi penyebaran virus corona atau Covid-19 melalui jalur-jalur transportasi di Banten yang rutin menjadi jalur mudik terpadat setiap tahunnya. 
Published inSerang
detakbanten.com BOLA - Pemain Bertahan Chelsea, Antonio Rudiger berdonasi dengan menanggung biaya katering makanan bagi para petugas medis yang berjuang menangani pasien Covid-19 dirumah sakit kelahirannya Berlin Charité. 
Published inBola
detakbanten.com TIGARAKSA -- Dinas Sosial Kabupaten berencana akan menyalurkan bantuan tunai dalam program jaringan pengaman sosial (JPS) bagi keluarga penerima manfaat ( KPM) di Kabupaten Tangerang yang terdampak Covid 19. 
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com TIGARAKSA - Untuk mencegah potensi penularan virus Covid -19, Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang melakukan rapid test di zona merah dan zona rawan penularan, wilayah yang sudah dilakukan rapid test diantaranya, Desa Pagedangan, Kelurahan Bencongan Kecamatan Kelapa Dua, Pasar Kemis, Pasar Kutabumi, Pasar Kelapa Dua, dan Salembaran Jaya Kecamatan Kosambi.
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com CILEGON - Dalam rangka penerapan larangan mudik lebaran yang telah ditetapkan oleh pemerintah sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19, Kepolisian Daerah (Polda) Banten akan menggelar operasi ketupat.
Published inCilegon

 

 

Go to top