Items filtered by date: Thursday, 09 April 2020

detakbanten.com CILEGON  – Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon terus melakukan pencegahan wabah virus Corona atau Covid 19. Pencegahan dilakukan bukan hanya di tingkat Organisasi Perangkat Daerah (OPD), melainkan sampai kepada tingkat kelurahan se- Kota Cilegon.

Published inCilegon
detakbanten.com TANGSEL - Kunjungan Kerja (Kunker) anggota dewan Kota Tangsel ke luar daerah di tengah wabah pandemi virus corona melanda Kota bermotto Cmore, dianggap pengamat tidak tepat apalagi sudah jelas melanggar instruksi pemerintah dalam usaha memutus mata rantai penyebaran virus corona.
Published inTangsel

detakbanten.com CILEGON - Bulan Ramadhan tinggal menghitung hari, umat Islam di Indonesia khususnya di Kota Cilegon terancam tidak bisa melaksanakan salat tarawih berjamaah dan tadarus di masjid maupun di musala.

Published inCilegon

detakbanten.com SERANG - Jumlah war ga kota serang positif corona atau Covid 19 bertambah satu orang pada malam ini, setelah sebelumnya kemarin, Rabu, (8/04/2020) seorang warga kota serang dinyatakan positif corona.

Published inKota Serang

detakbanten.com TANGERANG,--Penyelenggarakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) RKPD Kabupaten Tangerang Tahun 2021 telah dilaksanakan secara online, dibuka langsung oleh Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar dengan video conference.

Published inAdvetorial

Detakbanten.com SERANG - Kantor Imigrasi Kelas 1 Non TPI Serang, di wilayah Serang, Provinsi Banten menutup sementara pelayanan pembuatan dan perpanjangan paspor sampai batas waktu yang di tentukan.

Published inKota Serang

Detakbanten.com. Kota Serang - Sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19. Badan Intelijen Negara Daerah Banten (Binda) melakukan giat penyemprotan 14000 liter disinfektan di tempat ibadah wilayah Kota Serang.

Published inKota Serang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Untuk mengantisipasi pencegahan Covid 19, Bupati Tangerang mengalokasikan anggaran sebesar 253.8 miliar, anggaran tersebut dipersiapkan dalam menghadapi rencana Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) Pemerintah Kabupaten Tangerang menaikan seluruh anggaran penanganan wabah virus Corona-19.

Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com TIGARAKSA -Gugus tugas percepatan penanganan Corona Virus Disease (Covid-19) Kabupaten Tangerang menggelar Rapat Kordinasi (Rakor) persiapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kabupaten Tangerang, acara ini di gelar di Gedung Serba Guna (GSG) di Tigaraksa Kabupaten Tangerang, Kamis (09/04/20).
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com BANTEN - Wabah covid 19 yang telah menjadi pandemik global, menghantui seluruh penjuru dunia termasuk di Indonesia. Tiga provinsi penderita ODP dan PDP terbesar di Indonesia yaitu, DKI Jakarta, Jawa Barat dan kemudian Provinsi Banten. 
Published inBanten
Page 1 of 2

 

 

Go to top